Download Kumpulan Album ONE DIRECTION [Google Drive] (Zip-Rar)

Download Full Album One Direction RAR MP3 ZIP
Semua Download Kumpulan Lagu Terbaik One Direction Terpopuler Terlengkap Discography Discografia : Up All Night (2011)  Take Me Home (2012)  Midnight Memories (2013)  Four (2014)  Made in the A.M. (2015).

1D Person


Siapa sih yang gak tau dan gak pernah dengar grup vokal terkenal didunia ini. One Direction atau biasa disingkat 1D adalah sebuah boyband / grup vokal Inggris-Irlandia yang berbasis di London, terdiri dari para pria penyanyi Niall Horan, Harry StylesLiam Payne, Louis Tomlinson, dan keluarnya Zayn Malik di tahun 2015. Grup ini dikontrak oleh kontrak rekaman Simon Cowell Syco Records setelah terbentuk dan selesai diposisi ketiga dimusim ketujuh dari kompetisi menyanyi televisi Inggris The X Factor pada tahun 2010. Mendapatkan kesuksesan internasional melalui media sosial, lima album One Direction, Up All Night (2011), Take Me Home (2012), Midnight Memories (2013), Four (2014), dan Made in the A.M. (2015), memuncaki pasar dibanyak berbagai negara dan menghasilkan single hits termasuk yang paling terpopuler dan banyak disukai berjudul "What Makes You Beautiful" yang memuncaki nomor satu pada daftar UK Singles Chart.

Penghargaan yang didapat 1 Direction termasuk enam Brit Awards, sebelas MTV Europe Music Awards, empat MTV Video Music Awards, 28 Teen Choice Awards dan tujuh American Music Awards (juga termasuk kategori Artist of the Year tahun 2014-2015). One Direction sangat sukses menghasilkan $50 juta dolar atau sekitar 700 Miliar pada tahun 2012 dan dinobatkan menjadi "Top New Artist" oleh Billboard di tahun 2012. International Federation of the Phonographic Industry (IFPI) menjadikan mereka Global Recording Artist of 2013. Pada tahun 2015, Forbes menempatkan mereka di posisi empat selebritas dengan pendapatan paling tertinggi didunia dan pada tahun 2016 mereka menempati nomor kedua. Grup 1D sendiri dijuluki pembawa wabah terkenal atau "British Invasion" di Inggris, Amerika dan seluruh dunia. Setiap penampilan panggungnya, mereka selalu banyak di tonton oleh para fansnya bernama Directioners yang kebanyakan dari mereka adalah seorang wanita.

Setelah rilisnya album Four, OneDirection menjadi grup vokal pertama disejarah Billboard 200 Amerika Serikat yang mempunyai 3 album pertama yang mendapatkan peringkat nomor perty. Album ketiga 1D, Midnight Memories, merupakan album dengan penjualan-terlaris diseluruh dunia pada tahun 2013. Where We Are Tour mereka untuk mempromosikan Midnight Memories dan Four, merupakan konser tur dengan pendapatan paling tertinggi di tahun 2014 dan tour dengan pendapatan tertinggi oleh sebuah grup vokal pria dengan memperoleh $282 juta. Pada tahun 2014, Billboard menobatkan One Direction sebagai Artis terbaik tahunan atau Artist of the Year. Grup populer ini melakukan cuti pada bulan Januari 2016, mengijinkan semua anggotanya untuk mengejar proyek sendiri masing-masing. Tahun 2017, One D telah menjual albumnya secara total sebanyak 50 juta rekaman lebih di seluruh dunia.

Sejarah : Zayn Malik, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Liam Payne mengikuti audisi sebagai peserta solo di musim ketujuh dari kompetisi menyanyi televisi terkenal di Inggris yaitu The X Factor pada tahun 2010. Mereka gagal untuk masuk dikategori "Boys" di tahap "rumah juri" tetapi disatukan kembali untuk membentuk sebuah grup vokal lima-orang di kota London, Inggris tepatnya di Wembley Arena pada bulan Juli 2010, selama tahap "bootcamp" di kompetisi ini, yang terkualifikasi dikategori "Groups". Simon Cowell dan Nicole Scherzinger sebagai seorang juri tamu yang mereka berdua klaim bahwa mereka yang mempunyai ide untuk membentuk grup ini.

Pada tahun 2013, Simon menyatakan bahwa hal itu "membutuhkannya 10 menit untuk menempatkan mereka disatu grup". Setelah itu, grup ini kemudian bersama-sama selama dua minggu mengenal satu sama lain dan berlatih. Harry muncul dengan nama One Direction. Untuk lagu kualifikasi mereka di "rumah juri" dan lagu pertama mereka sebagai sebuah grup penyanyi, One Direction menyanyikan versi akustik dari "Torn". Simon Cowell kemudian berkomentar bahwa penampilan mereka meyakinkannya bahwa mereka "menyenangkan, percaya diri, seperti sekumpulan teman dan juga tidak kenal rasa takut". Kurang dari empat minggu dari pertunjukan langsung, mereka merupakan peserta terakhir Simon di kompetisi. Kelompok 1D ini kemudian secara cepat mendapat ketenaran di Inggris.













One Direction
Nama Lain 1D
Aliran Pop, Pop Rock, Teen Pop
Asal London, Inggris
Tahun Aktif 2010-2016 (hiatus tak terbatas)
Label Rekaman Syco, Columbia
Artis Terkait -
Situs Web onedirectionmusic.com
Personel Harry Styles
Liam Payne
Niall Horan
Louis Tomlinson
Mantan Personel Zayn Malik

Diskografi: Album studio pertama One Direction bertajuk Up All Night dengan single terlarisnya "What Makes You Beautiful" telah terjual 4 juta eksemplar di Amerika Serikat. Mengikuti kedatangan mereka di A.S. pada bulan Februari 2012, Direction mengadakan sebuah promosi radio, juga menjadi artis pembuka di Amerika Utara untuk Big Time Rush. Penampilan televisi pertama 1Direction di The Today Show,  Rockefeller Center yang telah menarik penggemar sebanyak 15 ribu copy di plaza ini. Album studio pertamanya ini dirilis secara global diawal tahun 2012. Album Up All Night menjadi album debut Inggris dengan penjualan paling laris manis di tahun 2011 dan memuncaki tangga lagu di 16 negara. Up All Night Album memuncaki list Billboard 200, menjadikan One Direction sebagai grup musik Inggris pertama di sejarah Amerika yang berada dinomor satu dengan album pertama mereka. OneDirection sudah mendapatkan Guinness World Records sebagai hasilnya. Album Up All Night juga menjadi album pertama dari sebuah kelompok vokal seorang pria yang terjual 500 ribu digital eksemplar di Amerika, Pada bulan Agustus 2012 sudah terjual 3 juta eksemplar di seluruh dunia.

Take Me Home merupakan album studio ke-dua tersukses milik One Direction. Album ini di tulis per-grup dan rata-rata hanya memiliki 5 penulis lirik lagu per-lagu. Savan Kotecha, Rami Yacoub, dan Carl Falk, yang telah membuat hit "One Thing" dengan menghabiskan enam bulan di Stockholm untuk mengembangkan lagu-lagu terbaik di album ini dan memilih melodi yang pas untuk suara mereka. 1D kemudian mulai merekam album Take Me Home pada bulan Mei 2012, di Stockholm di Kinglet Studios.Single utama album ini, "Live While We're Young", dirilis pada bulan September 2012 dan telah mencapai sepuluh terbesar dihampir semua negara dimana lagu ini berada dan menjadi penjualan terbanyak diminggu pembuka pertamanya untuk sebuah lagu dari artis yang bukan berasal dari A.S. di Amerika. Single kedua"Little Things" mendapatkan debut rangking pertama di Inggris, menjadikan One Direction sebagai artis termuda yang berhasil meraih prestasi ini disejarah daftar tangga lagu Inggris. Anggun Take Me Home terjual 540,000 eksemplar diminggu pertama dan telah mencapai penjualan 7 juta lebih. Album ini juga mendapatkan debut dipuncak Billboard 200 dan memuncaki tangga lagu lebih dari 34 di negara lain. Album studio Take Me Home & Up All Night menjadi nomor 4 dan nomor 3 dengan penjualan album terlaris sejumlah 7,000,000 lebih secara internasional.

Midnight Memories menjadi album sukses 1D ke-3 dengan penjualan lebih dari 6,5 juta kopi lebih dan menduduki nomor 1 lagi, untuk mempromosikannya para personilnya berpartisipasi di "1D Day", sebuah acara 1 hari yang didedikasikan untuk para fans One Direction dengan berinteraksi selama 7.5-jam secara live lewat YouTube online yang juga menampilkan penampilan langsungnya, terdapat para tamu artis seperti sang juri Simon Cowell, Piers Morgan, Cindy Crawford, Jerry Springer dan lainnya, serta tampil di The X Factor versi Amerika Serikat dan Inggris. Single bertitle "Story of My Life" diungkapkan sebagai single dari album Midnight Memories dengan masing-masing personil mengupload sebuah foto kenangan dari masa kecil mereka.

Album terlaris keempat One-Direction berjudul FOUR yang sudah terjual lebih dari 4,3 juta copy dan menduduki Album Chart Inggris dan Billboard 200. Untuk mempromosikan album Four dan album sebelumnya, Where We Are Tour menjadi tour live konser dengan penghasilan terlaris di dunia yang pernah diciptakan oleh vokal grup pada tahun 2014 dengan pendapatan sebanyak $272 juta dollar atau sekitar 4 Triliyun. "Fireproof" menjadi lagu gratis mereka yang dirilis di situs web resminya selama 24 jam untuk para penggemar. Sebuah berita yang mengejutkan datang pada tanggal 25 Maret 2015, karena salah satu anggotanya, Zayn Malik keluar dari grup. One direction tampil 4 orang di acara The Late Late Show with James Corden tanggal 14 Mei, mereka mengkonfirmasi bahwa akan tetap bersama-sama tanpa member baru kelimanya.

Made in the A.M. menjadi album kelima mereka tanpa kehadiran Zayn Malik dan dirilis pada 13 November 2015. Mereka memenangkan lagi untuk kategori Artist of the Year selama 2 tahun berturut. Setelah perilisan, kelompok vokal ini akan melakukan cuti untuk istirahat pada tahun 2016. Pada tahun 2017 di penghargaan Brit Awards, video klip "History" untuk kategori video tahunan terbaik atau Video of the Year, Liam menjadi wakil grup yang menerimanya. Album Made in the A.M. sendiri sudah terjual kurang lebih sebanyak 3,7 juta copy.

Berikut adalah daftar Album dari band One Direction yang bisa kamu download beserta lagu terbaik-nya yang bisa kamu dengarkan di bawah ini.

Download Lagu Album One Direction Full Album Rar Mp3

One Direction - Up All Night (2011) [Album Download Rar Zip]

Genre: Pop

One direction up all night albumcover.jpg

Lagu Terbaik Dari Album: What Makes You Beautiful


  1. What Makes You Beautiful

  2. Gotta Be You

  3. One Thing

  4. More Than This

  5. Up All Night

  6. I Wish

  7. Tell Me a Lie

  8. Taken

  9. I Want

  10. Everything About You

  11. Same Mistakes

  12. Save You Tonight

  13. Stole My Heart

  14. Stand Up (Yearbook edition track)

  15. Moments (Yearbook edition track)

  16. Another World (Souvenir edition track)

  17. Na Na Na (Souvenir edition track)

  18. I Should've Kissed You (Souvenir edition track)



DOWNLOAD ALBUM UP ALL NIGHT
...

One Direction - Take Me Home (2012) [Album Download Rar Zip]

Genre: Pop

A colourful image that features five men fooling around a red telephone box

Lagu Terbaik Dari Album:
  1. Live While We're Young

  2. Kiss You

  3. Little Things

  4. C'mon, C'mon

  5. Last First Kiss

  6. Heart Attack

  7. Rock Me

  8. Change My Mind

  9. I Would

  10. Over Again

  11. Back for You

  12. They Don't Know About Us

  13. Summer Love

  14. She's Not Afraid (Yearbook edition track)

  15. Loved You First (Yearbook edition track)

  16. Nobody Compares (Yearbook edition track)

  17. Still the One (Yearbook edition track)

  18. Truly Madly Deeply (Target bonus track)

  19. Magic (Target bonus track)

  20. Irresistible (Target bonus track)

DOWNLOAD ALBUM TAKE ME HOME
...

One Direction - Midnight Memories (2013) [Album Download Rar Zip]

Genre: Pop, Pop Rock

One Direction Midnight Memories (Official Album Cover).png

Lagu Terbaik Dari Album: Best Song Ever
  1. Best Song Ever

  2. Story of My Life

  3. Diana

  4. Midnight Memories

  5. You & I

  6. Don't Forget Where You Belong

  7. Strong

  8. Happily

  9. Right Now

  10. Little Black Dress

  11. Through the Dark

  12. Something Great

  13. Little White Lies

  14. Better Than Words

  15. Why Don't We Go There (Deluxe edition track)

  16. Does He Know? (Deluxe edition track)

  17. Alive (Deluxe edition track)

  18. Half a Heart (Deluxe edition track)

  19. One Way Or Another (Teenage Kicks) (Japanese edition track)

DOWNLOAD ALBUM 1D MIDNIGHT MEMORIES
...

One Direction - Four (2014) [Album Download Rar Zip]

Genre: Pop, Pop Rock

One Direction - Four.png

Lagu Terbaik Dari Album:
  1. Steal My Girl

  2. Ready to Run

  3. Where Do Broken Hearts Go

  4. 18

  5. Girl Almighty

  6. Fool's Gold

  7. Night Changes

  8. No Control

  9. Fireproof

  10. Spaces

  11. Stockholm Syndrome

  12. Clouds

  13. Change Your Ticket

  14. Illusion

  15. Once in a Lifetime

  16. Act My Age

DOWNLOAD ALBUM ONE DIRECTION FOUR
...

One Direction - Made in the A.M. (2015) [Album Download Rar Zip]

Genre: Pop, Pop Rock

One Direction - Made in the AM (Official Album Cover).png

Lagu Terbaik Dari Album: Drag Me Down
  1. Hey Angel

  2. Drag Me Down

  3. Perfect

  4. Infinity

  5. End Of The Day

  6. If I Could Fly

  7. Long Way Down

  8. Never Enough

  9. Olivia

  10. What A Feeling

  11. Love You Goodbye

  12. I Want To Write You A Song

  13. History

  14. Temporary Fix (Deluxe edition bonus track)

  15. Walking In The Wind (Deluxe edition bonus track)

  16. Wolves (Deluxe edition bonus track)

  17. A.M. (Deluxe edition bonus track)

DOWNLOAD ALBUM MADE IN THE A.M.
...

Demikian artikel tentang Download Full Album One Direction dan kumpulan lagu lagu terlengkap terbaik One Direction.

Tutorial: Cara Download Album? / How to Download?

- Suatu Saat, mungkin blog ini bakal dihapus, jadi kamu wajib ikuti sosial media saya dibawah ini, agar bisa tau alamat blog yang baru.


- One day, this blog may be removed, so you must follow my social media, so you can know the new blog address.




- Donasi Yuk Biar Semakin Banyak Koleksi Band & Album-nya


- Donate For More Albums & Artists


Geser Kebawah Untuk Band Keren Lainnya

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel