[Download] Full Album Kumpulan Lagu Bruno Mars Terlengkap

Bruno mars hd

Download Album Bruno Mars

Free Download Full Album Bruno Mars : Doo-Wops & Hooligans (2010), Unorthodox Jukebox (2012), 24K Magic (2016). (MP3/ZIP/RAR)

Siapa sih yang tidak kenal penyanyi Bruno Mars, beberapa dari kalian pasti pernah denger dan tidak asing dengan lagu-lagu hits terbaik-nya. Peter Gene Hernandez dikenal secara professional sebagai Bruno Mars (lahir 8 Oktober 1985) adalah seorang penyanyi pop terkenal di dunia, penulis lagu, produser rekaman, multi-instrumentalis, dan penari berkebangsaan Amerika Serikat. Lahir dan dibesarkan di Honolulu, Hawaii, Bruno Mars pindah ke Los Angeles pada tahun 2003 untuk mengejar karir musiknya. Setelah dikeluarkan dari Motown Records, Mars menandatangani kontrak rekaman bersama Atlantic Records pada tahun 2009. Ditahun yang sama, dia ikut mendirikan tim produksi bernama The Smeezingtons, yang bertanggung jawab atas single-single sukses untuk Bruno sendiri dan para artis lain. Pada tahun 2016, Shampoo Press & Curl menggantikan The Smeezingtons dikomposisi album studio ketiga Mars berjudul 24K Magic. Di penghargaan Grammy tahun 2011, Bruno Mars memenangkan Grammy Awards untuk Penyanyi Pria Terbaik atau Best Male Pop Vocal Performance untuk pertama kalinya.









Bruno Mars
Pekerjaan Penyanyi, penulis lagu, penari, multi-instrumentalis, produser rekaman
Asal Honolulu, Hawaii l, Amerika Serikat
Genre R&B, Funk, Pop, Soul, Reggae, Hip Hop, Rock
Tahun Aktif 2004-sekarang
Label Universal Motown, Atlantic, Elektra
Situs Web brunomars.com

Bruno mendapat ketenaran pada tahun 2010 dengan rilis dari single sukses berjudul "Nothin' on You" oleh B.o.B dan "Billionaire" oleh Travie McCoy, yang fitur bersama vokal Mars. Album studio debut pertamanya Doo-Wops & Hooligans (2010) berada dinomor tiga di Billboard 200 AS dan berada dipuncak tangga lagu di Kanada, Jerman, Irlandia, Belanda dan di Britania Raya. Album ini menghasilkan single sukses nomor satu berjudul "The Lazy Song", "Just the Way You Are" dan "Grenade". Sebagai tambahan, Bruno Mars merekam dan menggubah bersama Smeezingtons sebuah lagu berjudul "It Will Rain", single pertama untuk OST film ternama The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1.


[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=fLexgOxsZu0&w=320&h=266]


Album kedua Bruno Mars, Unorthodox Jukebox (2012), berada di nomor #1 di Billboard 200 AS, Australia, Kanada, Swiss, dan di Britania Raya, memenangkan sebuah Grammy Award sebagai Best Pop Vocal Album. Single lagu dari tersebut seperti "Locked Out of Heaven" dan "When I Was Your Man" berada di peringkat satu di Billboard Hot 100 AS. Pada tahun 2014, Mars berkolaborasi dengan Mark Ronson di "Uptown Funk", yang memuncaki banyak tangga lagu diseluruh dunia, termasuk AS, Australia, Kanada, Selandia Baru dan Britania Raya. Lagu ini memenangkan dua Grammy, termasuk Record of the Year. Album studio ketiganya, yang berfokus di R&B berjudul 24K Magic (2016), debut di nomor dua di Amerika Serikat, Kanada, dan Selandia Baru. Album ini mendapat tujuh Grammy, di kategori Album of the Year, Record of the Year, dan Song of the Year dan menghasilkan banyak single sukses dan populer.

Bruno Mars telah menjual lebih dari 130 juta rekaman album diseluruh dunia, menjadikannya sebagai salah satu artis terlaris sepanjang masa di dunia. Mars telah merilis tujuh lagu nomor satu di Billboard Hot 100 sejak kariernya dimulai pada tahun 2010, mempunyai lima lagu pertamanya lebih cepat dari artis pria manapun sejak Elvis Presley. Bruno telah menerima banyak penghargaan dan menjadi salah satu dari 100 orang paling berpengaruh pada tahun 2011 versi majalah Time. Pada bulan Desember 2013, Mars berada dinomor satu di daftar 30 under 30 oleh Forbes. Bruno dikenal atas penampilan panggungnya dan kecakapannya membawakan pertunjukan bergaya retro. Dia ditemani oleh grup musiknya, The Hooligans, yang memainkan berbagai instrumen seperti gitar listrik, bass, piano, keyboard, drum dan trompet, dan juga berperan sebagai penyanyi dan penari latar. Mars membawakan gaya bermusik yang beragam.

Bruno Mars merupakan salah satu anak dari enam bersaudara dan berasal dari keluarga pemusik yang mengeksplorasinya untuk menggabungkan aliran yang berbeda seperti: reggae, rock, Hip hop, dan R&B. Ibunya adalah seorang penyanyi dan penari, dan ayahnya menampilkan lagu rock and roll Little Richard. Paman Mars adalah seorang peniru Presley, dan juga meyakinkan Bruno ketika berusia tiga tahun untuk tampil di panggung. Mars membawakan lagu-lagu dari artis terkenal seperti Michael Jackson. Waktu yang Mars habiskan ketika menirukan Presley mempunyai pengaruh besar terhadap evolusi musik dan tehnik tampilnya. Ia kemudian mulai memainkan gitar setelah terinspirasi oleh beberapa gitaris terkenal. Berikut adalah daftar Album dari Penyanyi terpopuler Bruno Mars yang bisa kamu download beserta lagu terbaik-nya yang bisa kamu dengarkan di bawah ini.

Download Album Bruno Mars :


Doo-Wops & Hooligans (2010)


  1. Grenade

  2. Just the Way You Are

  3. Our First Time

  4. Runaway Baby

  5. The Lazy Song

  6. Marry You

  7. Talking to the Moon

  8. Liquor Store Blues (featuring Damian Marley)

  9. Count on Me

  10. The Other Side (featuring B.o.B and Cee Lo Green)

  11. Somewhere in Brooklyn

  12. Talking to the Moon (Acoustic Piano Version)

  13. It Will Rain

  14. Billionaire

DOWNLOAD ALBUM DOO-WOPS & HOOLIGANS


Unorthodox Jukebox (2012)


  1. Young Girls

  2. Locked Out of Heaven

  3. Gorilla

  4. Treasure

  5. Moonshine

  6. When I Was Your Man

  7. Natalie

  8. Show Me

  9. Money Make Her Smile

  10. If I Knew

  11. Old & Crazy (featuring Esperanza Spalding)

  12. Young Girls (Demo Version)

  13. Gorilla (Demo Version)

  14. Moonshine (The Futuristics Remix)

  15. Locked Out of Heaven (Major Lazer Remix)

DOWNLOAD ALBUM UNORTHODOX JUKEBOX


24K Magic (2016)


  1. 24K Magic

  2. Chunky

  3. Perm

  4. That's What I Like

  5. Versace On the Floor

  6. Straight Up & Down

  7. Calling All My Lovelies

  8. Finesse

  9. Too Good to Say Goodbye

DOWNLOAD ALBUM BRUNO MARS 24K MAGIC
...

Warning! : Lapor di kolom komentar jika link tidak bisa diakses atau mengalami kesusahan saat men-download album.

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel