I Will remove this website in October 2024, sorry.
Aku akan menghapus web ini di bulan Oktober 2024, maaf.

[Download] Full Album Kumpulan Lagu Terbaik PINK FLOYD Terlengkap

Pink Floyd - Free Download Album

Download Lagu Pink Floyd Full Album MP3 - RAR - ZIP : The Piper at the Gates of Dawn (1967)  A Saucerful of Secrets (1968)  More (1969)  Ummagumma (1969)  Atom Heart Mother (1970)  Meddle (1971)  Obscured by Clouds (1972)  The Dark Side of the Moon (1973)  Wish You Were Here (1975)  Animals (1977)  The Wall (1979)  The Final Cut (1983)  A Momentary Lapse of Reason (1987)  The Division Bell (1994)  The Endless River (2014).

[Download] Full Album Kumpulan Lagu Terbaik PINK FLOYD Terlengkap

Pink Floyd merupakan salah satu band rock terbesar dan tersukses di dunia dari Inggris yang terbentuk di London pada tahun 1965. Terkenal sebagai kelompok rock psychedelic, mereka dibedakan untuk komposisi mereka yang diperpanjang, eksperimen sonik, lirik filosofis dan pertunjukan live yang rumit, dan menjadi band unggulan genre rock progresif. Mereka adalah salah satu band yang paling sukses secara komersial dan berpengaruh dalam sejarah musik populer. Pink Floyd didirikan oleh siswa Syd Barrett (gitar, vokal utama), Nick Mason (drum), Roger Waters (gitar bass, vokal), dan Richard Wright (keyboard, vokal). Di bawah kepemimpinan Barrett, mereka merilis dua single charting dan album debut yang sukses, The Piper at the Gates of Dawn (1967). Waters menjadi penulis lirik dan pemimpin tematik utama, yang merancang konsep di belakang album The Dark Side of the Moon (1973), Wish You Were Here (1975), Animals (1977), The Wall (1979) dan The Final Cut (1983). Band Pink Floyd telah menjual lebih dari 250 juta rekaman di seluruh dunia, termasuk 75 juta unit bersertifikat di Amerika Serikat, menjadikannya sebagai salah satu band rock yang paling sukses secara komersial dan berpengaruh sepanjang masa.










Informasi Pink Floyd
Genre Progressive rock, psychedelic rock
Asal London, Inggris
Tahun Aktif 1965–1995, 2005, 2012–2014
Label Rekaman EMI Columbia, Tower, Harvest, Capitol, Columbia, Sony Music, EMI, Parlophone
Artis Terkait -
Situs Web pinkfloyd.com
Personel -
Mantan Personel Nick Mason (drummer, vokalis)
Roger Waters (bassist, vokalis, gitaris)
Bob Klose (gitaris)
Richard Wright (keyboardist, vokalis)
Syd Barrett (gitaris, vokalis)
David Gilmour (gitaris, vokalis, bassist, keyboardis)
Pink Floyd adalah salah satu kelompok psychedelia Inggris pertama, dan dikreditkan dengan mempengaruhi genre seperti progressive rock dan musik ambien. Empat album sukses di chart album Amerika Serikat dan Inggris; sedangkan lagu "See Emily Play" (1967) dan "Another Brick in the Wall, Part 2" (1979) adalah satu-satunya single yang masuk 10 besar di wilayahnya. Band ini dilantik ke Rock and Roll Hall of Fame Pada tahun 1996 di AS. Pada tahun 2013, album The Dark Side of the Moon dan The Wall menjadi dua album terlaris sepanjang masa. Band Pink Floyd sendiri telah sukses merilis sekitar lima belas buah album studio yaitu: The Piper at the Gates of Dawn (1967), A Saucerful of Secrets (1968), More (1969), Ummagumma (1969), Atom Heart Mother (1970), Meddle (1971), Obscured by Clouds (1972), The Dark Side of the Moon (1973), Wish You Were Here (1975), Animals (1977), The Wall (1979), The Final Cut (1983), A Momentary Lapse of Reason (1987), The Division Bell (1994) dan The Endless River (2014). Berikut adalah beberapa kumpulan lagu terbaik berserta semua Album dari band rock terpopuler di dunia "PINK FLOYD" yang bisa kamu Download secara gratis, mudah dan paling terlengkap di bawah ini jika kamu sekarang belum bisa membelinya.

Download Lagu Pink Floyd Full Album

Informasi File:
  • Format: MP3 / RAR / ZIP

  • Artwork/Cover Album: Yes / Ada

Dan berikut ini adalah deretan link download album Pink Floyd yang harus anda dengarkan & unduh lagu-lagu terbaik-nya secara lengkap dan mudah.

1. The Piper at the Gates of Dawn (1967)

PinkFloyd-album-piperatthegatesofdawn 300.jpg


Genre Psychedelic rock, acid pop, space rock, experimental rock, psychedelic pop
The Piper at the Gates of Dawn ditempatkan di nomor 347 di daftar album terbesar majalah Rolling Stone "500 Greatest Albums of All Time".

Download Album Pink Floyd



2. A Saucerful of Secrets (1968)

Saucerful of secrets2.jpg


Genre Psychedelic rock, experimental rock, space rock
Saat rilis, A Saucerful of Secrets mencapai nomor sembilan di chart album Inggris. Ini adalah satu-satunya album yang harus dikreditkan ke band ini sebagai lima anggota, terdiri dari Syd Barrett (Gitar), David Gilmour (Gitar), Nick Mason (Drums), Roger Waters (Bass) dan Richard Wright (Keyboards). Perilaku Barrett menjadi tidak dapat diprediksi selama rekaman album tersebut, jadi David Gilmour direkrut untuk melengkapi Barrett, yang akhirnya meninggalkan band sebelum menyelesaikan album tersebut.



3. More (1969)

MoreCover.jpg


Genre Psychedelic rock
More adalah album studio ketiga dan album soundtrack dengan judul yang sama, serta pertama kalinya tanpa mantan pemimpin Syd Barrett. Album More menjadi hits sepuluh besar di Inggris. Beberapa lagu menjadi favorit live konser selama tahun-tahun berikutnya.



4. Ummagumma (1969)

PinkFloyd-album-ummagummastudio-300.jpg


Genre Experimental, avant-garde, psychedelic rock, progressive rock, space rock
Album Ummagumma diterima dengan baik pada saat rilis, mendapatkan sertifikasi emas, merupakan lima hit teratas di grafik album Inggris dan terjual satu juta kopi lebih di Amerika Serikat.



5. Atom Heart Mother (1970)

AtomHeartMotherCover.jpeg


Genre Progressive rock, experimental rock
Atom Heart Mother adalah album pertama band ini yang mencapai nomor 1 di Inggris dan menjual lebih dari 1 juta eksemplar di seluruh dunia.



6. Meddle (1971)

The lower half of a right ear underwater.


Genre Progressive rock
Album Meddle sukses mendapatkan penjualan sebanyak 2,6 juta salinan di seluruh dunia. Album Meddle diterima dengan baik oleh kritikus setelah rilisnya, sukses secara komersial di Inggris dan disertifikasi emas oleh RIAA.



7. Obscured by Clouds (1972)

Pink Floyd - Obscured by Clouds.jpg


Genre Progressive rock
Album Obscured by Clouds lebih pendek dari beberapa materi sebelumnya, dan membuat penggunaan gitar akustik berat. Secara lirik, pusat lagu sekitar cinta, tema umum terinspirasi dalam film. Namun demikian, album Obscured by Clouds mencapai nomor enam di Inggris dan nomor 46 di AS, dan pendapat dari kedua penggemar dan kritikus telah positif, dengan beberapa kritikus mencatat kesamaan dengan material Pink Floyd sebelumnya.



8. The Dark Side of the Moon (1973)

A prism refracting white light into a rainbow on a black background


Genre Progressive rock
The Dark Side of the Moon merupakan sebuah album konsep, temanya mengeksplorasi konflik, keserakahan, waktu, kematian, dan penyakit jiwa, yang terakhir diilhami oleh kerusakan kesehatan anggota pendiri Syd Barrett, yang meninggalkan Pink Floyd pada tahun 1968. Album The Dark Side of the Moon membahas gagasan yang dieksplorasi dalam rekaman dan pertunjukan awal Pink Floyd, sambil menghilangkan instrumental yang menandai karya mereka sebelumnya. Grup menggunakan teknik rekaman seperti perekaman multitrack, loop tape, dan sintesis analog. Album The Dark Side of the Moon mencapai nomor satu di Billboard Top LPS yang sekarang dikenal sebagai Billboard 200), dan telah menduduki lebih dari 900 minggu total. Dengan perkiraan penjualan lebih dari 45 juta kopi, ini adalah album Pink Floyd paling tersukses dan salah satu album terlaris di seluruh dunia.

Download Album Pink Floyd The Dark Side of the Moon



9. Wish You Were Here (1975)

The black plastic covers the whole vinyl package. The circle sticker at the right-centre position shows two machines clasped together, resembling a handshake. The whole circle is divided into four quarters in different colours. The pink quarter, located on upper-left, has the sun shining and


Genre Progressive rock, art rock, experimental rock
Wish You Were Here direkam di Abbey Road, London, dipuji sebagai salah satu album terbesar sepanjang masa dan dikutip oleh keyboardist Richard Wright dan gitaris David Gilmour sebagai album Pink Floyd yang paling disukai. Album ini mencapai nomor satu di Amerika Serikat dan Inggris. Album Wish You Were Here telah menjual sekitar 13 juta kopi lebih.

Download Album Pink Floyd Wish You Were Here



10. Animals (1977)

An image of the Battersea Power Station in England, where a giant pig can be seen flying between its left chimneys.


Genre Progressive rock, hard rock
Album Animals mendapat penjualan 6 juta kopi lebih, album ini melanjutkan komposisi panjang yang membuat karya mereka sebelumnya, termasuk Wish You Were Here (1975). Album tersebut mendapat ulasan positif dari kritikus dan sukses secara komersial, mencapai nomor 2 dan 3 di Inggris dan AS.. Animals adalah sebuah album konsep yang berfokus pada kondisi sosial-politik akhir 1970-an Inggris, dan merupakan perubahan dari gaya kerja mereka sebelumnya.



11. The Wall (1979)

An image of a plain white brick wall.


Genre Art rock, progressive rock, progressive pop
The Wall adalah salah satu album konsep yang paling terkenal, Album The Wall telah terjual lebih dari 24 juta kopi, merupakan penjualan terbaik kedua di dari band Pink Floyd, dan salah satu album dengan penjualan terbaik sepanjang masa.

Download Album Pink Floyd The Wall



12. The Final Cut (1983)

A close up of the breast a dark jacket, with one quarter of a remembrance poppy on the top left corner, and a selection of British military service medal ribbons along the bottom edge


Genre Art rock
The Final Cut adalah album Pink Floyd terakhir yang menampilkan anggota pendiri Roger Waters, yang keluar pada tahun 1985. The Final Cut menerima review campuran, meskipun penerimaan retrospektif lebih menguntungkan. Ini adalah kesuksesan komersial, mencapai nomor satu di Inggris dan nomor enam di Amerika Serikat dan menjual lebih dari 2,5 juta lebih.



13. A Momentary Lapse of Reason (1987)

A line of hospital beds stretch into the distance on an overcast beach. A man sits on one bed holding a mirror. The sky is slightly purple.


Genre Progressive rock
Album A Momentary Lapse of Reason menerima review campuran; kritikus memuji produksi dan instrumentasi namun mengkritik penulisan Gilmour, dan itu didekati oleh Roger Waters. Album Ini mencapai nomor tiga di Inggris.



14. The Division Bell (1994)

Pink Floyd - Division Bell.jpg


Genre Progressive rock
The Division Bell merupakan pertama kalinya bagi Wright memainkan peran vokal utama di album Pink Floyd sejak album The Dark Side of the Moon (1973). Lirik lagunya berurusan dengan tema komunikasi dan album Pink Floyd terakhir yang direkam bersama Wright, yang meninggal di tahun 2008. Album The Division Bell sukses meraih pendapatan sebesar 7 juta rekaman di seluruh dunia.

Download Album Pink Floyd The Division Bell



15. The Endless River (2014)

A man in a white shirt and tan pants stands in a Thames skiff at the center of the image. He stand-up paddles the Thames skiff across a sea of clouds, heading towards the sun.


Genre Ambient, psychedelic, blues rock, instrumental
The Endless River adalah album studio ke lima belas dan terakhir dari Pink Floyd. The Endless River terdiri dari musik instrumental dan ambien berdasarkan materi yang tercatat selama sesi untuk album sebelumnya, The Division Bell (1994). Album The Endless River cukup laris di berbagai negara dan menerima ulasan campuran; beberapa kritikus memuji suasana nostalgia.

Download Album Pink Floyd The Endless River



Penelusuran Terkait:
  • Kumpulan Lagu Terbaik Pink Floyd yang enak didengar

  • Free Download Lagu Pink Floyd MP3

  • Download Discography Pink Floyd RAR / ZIP

  • Download Discografia Pink Floyd RAR/ZIP

  • Download Full Album Pink Floyd - The Piper at the Gates of Dawn (1967)

  • Download Full Album Pink Floyd - A Saucerful of Secrets (1968)

  • Download Full Album Pink Floyd - More (1969)

  • Download Full Album Pink Floyd - Ummagumma (1969)

  • Download Full Album Pink Floyd - Atom Heart Mother (1970)

  • Download Full Album Pink Floyd - Meddle (1971)

  • Download Full Album Pink Floyd - Obscured by Clouds (1972)

  • Download Full Album Pink Floyd - The Dark Side of the Moon (1973)

  • Download Full Album Pink Floyd - Wish You Were Here (1975)

  • Download Full Album Pink Floyd - Animals (1977)

  • Download Full Album Pink Floyd - The Wall (1979)

  • Download Full Album Pink Floyd - The Final Cut (1983)

  • Download Full Album Pink Floyd - A Momentary Lapse of Reason (1987)

  • Download Full Album Pink Floyd - The Division Bell (1994)

  • Download Full Album Pink Floyd - The Endless River (2014)


Itulah beberapa kumpulan list Lagu Terbaik Pink Floyd dan link Download Album lengkap dari band Pink Floyd. Jika kamu pecinta musik rock/metal barat, jangan lupa untuk mendownload & mengoleksi setidaknya beberapa atau semua album keren diatas, terutama kalau kamu ingin menambah pengetahuan dunia musik anda. Jangan lupa juga buat simpan / bookmark dan kunjungi terus Jonnyrocksite.blogspot.com lewat browser kamu untuk mendapatkan informasi terbaru dan terkeren mengenai diskografi band, lagu terbaik & terpopuler mancanegara di seluruh dunia paling komplit yang bisa kamu unduh. Thanks, itu saja, maaf jika ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan. Selamat menikmati musiknya...!
Baca: Cara Download
Note: Tulis di kolom komentar jika ada pertanyaan, link rusak tidak bisa diakses, error, bermasalah, tidak bisa di download atau mengalami kesusahan lainnya.

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel