I Will remove this website in October 2024, sorry.
Aku akan menghapus web ini di bulan Oktober 2024, maaf.

100 Band Alternative Rock/Hard Rock/Pop Rock Terbaik (Jadul & Modern) +Link Download Album

Rock atau biasa juga dikenal sebagai musik cadas adalah genre musik paling terpopuler di dunia yang sudah diketahui secara umum sejak pertengahan tahun 1950\'an. Akarnya berasal dari rhythm & blues, musik country dan berbagai pengaruh lainnya. Gaya musik rock juga mencontoh dari berbagai musik lainnya seperti musik folk/rakyat, musik jazz dan klasik. Seperti musik pop, lirik lagunya seringkali bertema tentang stress, romantis cinta, sosial, politik dan beragam tema lainnya. Musik rock memiliki banyak bermacam-macam genre turunan terkenal seperti: alternative rock, hard rock, punk rock, heavy metal, pop rock, progressive rock, psychedelic rock, funk rock, garage rock, rap rock dan lain-lain.

  • Asal-mutasi: Rock and roll, blues, rockabilly, electric blues, country, folk, jazz, rhythm and blues, soul
  • Asal budaya: Amerika Serikat dan Inggris pada tahun 1950 dan 1960an
  • Instrumen yang sering digunakan: Gitar listrik, vokal, drum, keyboard, gitar bass
  • Bentuk derivatif: Synth-pop, progressive pop, post-progressive, orchestral pop
  • Genre turunan (subgenre): Acid rock, alternative rock, arena rock, art rock, beat music, Christian rock, experimental rock, garage rock, glam rock, hard rock, heartland rock, heavy metal (sub-genre), indie rock, new wave occult rock, post-punk post-rock, progressive rock, psychedelic rock, punk rock, (sub-genre) roots rock, soft rock, stoner rock, surf music
  • Genre gabungan (fusion): Blues rock, baroque pop, country rock, dance rock, electronic rock, folk rock, funk rock, industrial rock, jazz rock, Latin rock, noise rock, pop rock, raga rock, rap rock, reggae rock, sufi rock, samba rock
  • Scene lokal: Madchester, Trøndelag, Palm Desert Scene 
  • Scene wilayah: Argentina, Armenia, Australia, Bangladesh, Belarus, Belgia, Bosnia, dan, Herzegovina, Brazil, Kanada, Cile, China, Kolombia, Kuba, Kroasia, Denmark, Republik Dominika, Ekuador, Estonia, Finlandia, Prancis, Yunani, Jerman, Guatemala, Haiti, Hungaria, Islandia, India, Indonesia, Iran, Irlandia, Israel, Italia, Jepang, Latvia, Lithuania, Malaysia, Meksiko, Nepal, Selandia, Baru, Norwegia, Pakistan, Peru, Filipina, Polandia, Portugal, Puerto, Riko, Rusia, Serbia, Slovenia, Korea, Selatan, Dunia berbahasa Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Tatar, Thailand, Turki, Ukraina, Inggris, Amerika, Serikat, (selatan, AS), Uruguay, Venezuela, Yugoslavia, Zambia

Alternative rock atau dalam bahasa Indonesia Rock alternatif merupakan salah satu aliran musik rock yang muncul pada tahun 1980-an dan menjadi sangat terkenal dan berkembang pada tahun 1990 oleh band Nirvana setelah merilis album terbaik-nya yang berjudul Nevermind. Alternative Rock dianggap sebagai aliran rock, namun juga terpengaruh oleh musik jazz, folk, elektronik dan reggae, serta mempunyai subgenre yang beragam seperti: post-grunge, indie rock, britpop, college rock, gothic rock, post-punk revival, post-rock dan lain-lain.

Hard rock merupakan subgenre musik rock yang berakar dari aliran musik garage rock Dan psychedelic rock pada pertengahan tahun 1960\'an. Ciri khas musik ini biasanya menggunakan vokal yang cukup agresif, menambahkan efek distorsi pada gitar listrik, drum, gitar bass dan keyboard. Hard Rock berkembang menjadi bentuk utama musik populer di tahun 1970-an, dengan band seperti: AC/DC, Led Zeppelin, Deep Purple, Queen, Kiss, dan lain-lain. Kemudian musik hard rock kembali dipopulerkan oleh band sukses seperti Guns N\' Roses dan Bon Jovi.

Pop rock merupakan genre musik yang memadukan musik rock dan pop. Pertama kali muncul pada pertengahan tahun 1960an dan dikenalkan oleh Paul McCartney, Elton John, Rod Stewart, The Everly Brothers. Di era modern ini banyak band pop rock terbaik yang menjadi sukses contohnya seperti: Maroon 5, Coldplay, Imagine Dragons, Avril Lavigne, Fall Out Boy dan lain-lain.

Karena sangking banyaknya jenis-jenis musik rock, jadi langsung saja berikut adalah kumpulan / daftar band terbaik di dunia yang beraliran rock secara lengkap dan bermacam-macam.

Note: List-nya sedikit acak

PentingAplikasi Pemutar Musik yang wajib kamu gunakan !

Linkin Park

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Siapa sih yang tidak mengenal band ini, Linkin Park merupakan band rock modern terbaik paling terkenal dan terpopuler di dunia. LINKIN PARK adalah salah satu band tersukses dan terlaris abad ke-21 karena telah menjual lebih dari 100 juta rekaman di seluruh dunia berkat album-album yang diciptakannya. Linkin Park pertama kali sukses setelah merilis album beraliran nu metal & rap metal, yaitu Hybrid Theory (2000) yang telah terjual lebih dari 40 juta dengan single terbaiknya \"One Step Closer\", \"In the End\" dan \"Crawling\". Album Hybrid Theory juga telah dimasukkan kedalam daftar \"1001 Albums You Must Hear Before You Die\" atau kalo diartikan dalam bahasa Indonesia berarti \"1001 Album Yang Harus Anda Dengarkan Sebelum Anda Meninggal\". Pada tahun 2011, Billboard memperkirakan bahwa Linkin Park meraup penghasilan sekitar 70 Miliar.

Linkin Park semakin mendunia dengan album selanjutnya, Meteora (2003) dengan genre yang lebih variatif seperti rap rock, alternative metal, rock alternatif, dll. Album Meteora terjual sebanyak 35 juta kopi di seluruh dunia dengan lagu paling terkenal-nya \"Numb\" yang mendapat tontonan 1,4 miliar lebih di YouTube dan \"Breaking the Habbit\" beserta mendapatkan penghargaan video terbaik untuk lagu \"Somewhere I Belong\". Linkin Park juga membuat kolaborasi dengan rapper Jay-Z di extended plays berjudul Collision Course yang masuk dalam daftar Top Billboard 200.

Album ke-3 Linkin Park berjudul Minutes to Midnight (2007) yang bereksperimen dengan suara mapan dan pengaruhdari berbagai genre yang lebih luas dan beragam, Mayoritas album dianggap sebagai alternative rock, namun masih digemari, ada dua lagu yang terdapat vokal rap dan lagu yang cukup menghentak yaitu \"Given Up\", di lagu tersebut Chester Bennington berteriak selama kurang lebih 18 detik. Minutes to Midnight menjual lebih dari 25 juta copy.

Pada tahun 2010, Linkin Park kembali menciptakan album dengan genre yang berbeda yaitu electronic rock, experimental rock, progressive rock dan industrial rock. Album bernama A Thousand Suns ini sukses mengisi soundtrack untuk film robot terkenal Transformers dengan lagu \"New Divide\" untuk film pertamanya dan \"Iridescent\" untuk seri Dark of the Moon. Pada tahun 2012, Linkin Park masih meluncurkan album berkualitas elektronik lainnya yang bertitel Living Things dengan tema mahluk hidup dan tentunya album ini masih banyak disukai, termasuk saya.

Pada tahun 2014, LINKIN PARK membangkitkan fans nu metal lamanya dengan menelurkan album hard rock yang lebih kasar yaitu The Hunting Party. Di Album ini, Linkin Park berkomunikasi dengan berbagai musisi seperti Page Hamilton, Daron Malakian dari band alternative metal terkenal System of a Down dan Tom Morello dari band rap metal terbaik Rage Against the Machine. The New York Times berkomentar tentang Linkin Park \"membawa tabrakan musik hard rock dan hip-hop ke puncak komersial dan estetika\". Dengan kesuksesannya dari dulu hingga sekarang, Linkin Park menjadi salah satu band rock terbesar di dunia dan memberikan banyak inspirasi, beberapa band yang menganggap Linkin Park sebagai panutannya adalah:: Bring Me the Horizon, Of Mice & Men, From Ashes to New, One Ok Rock, Imagine Dragons serta beberapa musisi dan artis lainnya.

Pada tahun 2017, Linkin Park membuat album ke-6 yang jauh lebih berbeda, bertajuk One More Light, album tersebut menimbulkan pro dan kontra bagi beberapa penggemarnya karena membawakan genre pop rock, walaupun masih ada beberapa lagu terdapat vokal rap dari Mike Shinoda dan rapper lainnya. Namun sangat disayangkan, setelah album terbaru One More Light ini dirilis, sang vokalis Chester Bennington meninggalkan kawan-kawannya di usia yang masih cemerlangnya itu

Pada bulan April 2020, Linkin Park mengumumkan kabar yang membuat para penggemarnya senang, yaitu sang pemain bass Dave \"Phoenix\" Farrell mengungkapkan bahwa ia dan para personel lainnya; Brad Delson (gitaris), Rob Bourdon (drummer), DJ Joe Hahn, dan sang rapper & vokalis Mike Shinoda sedang mengerjakan musik baru. Oke, itu dia informasi mengenai band terkenal Linkin Park di Daftar Band Rock terbaik di dunia ini.

Lagu Terbaik Linkin Park: Banyak (menurutku semuanya)
Album Terbaik Linkin Park: Hybrid Theory, Meteora, Minutes to Midnight, Living Things, A Thousand Suns, The Hunting Party, One More Light, Collision Course, One More Light Live, 8-Bit Rebellion
LinkDownload Album Linkin Park

~

Guns N\' Roses

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Guns N\' Roses adalah band hard rock terbaik dan terpopuler di dunia sepanjang masa, album tersuksesnya Appetite for Destruction (1987) yang telah terjual lebih dari 30 juta dengan single \"Sweet Child o\' Mine\", \"Welcome to the Jungle\", dan \"Paradise City\". Sedangkan album double berjudul Use Your Illusion menjual 35 juta dengan lagu hits \"Don\'t Cry\", \"You Could Be Mine\" dan \"November Rain\". Tokoh paling terkenal dari Guns N\' Roses terdiri dari gitaris terbaik di dunia yang memakai topi, kacamata hitam serta berambut keriting yaitu Slash, Axl Rose (vokalis), Izzy Stradlin (gitaris ritme), Duff McKagan (bassist), Steven Adler (drummer) dan Dizzy Reed (keyboardist).

Lagu Terbaik Guns N\' Roses: Sweet Child O\' Mine, Don\'t Cry, Welcome to the Jungle, November Rain, Paradise City, You Could Be Mine, Knockin\' On Heaven\'s Door, Estranged, Civil War, Patience,
Album Terbaik Guns N\' Roses: Appetite for Destruction, Use Your Illusion II
LinkDownload Album Guns N Roses

~

Breaking Benjamin

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Breaking Benjamin dicatat untuk kecenderungan rumus hard rock dengan lirik kecemasan dan riff gitar yang berderak. Breaking Benjamin telah sukses menjual 7 juta rekaman di Amerika Serikat dengan album-album bersertifikasi emas dan platinumnya. Gaya bermusik Breaking Benjamin selalu konsisten dengan penggunaan riff-riff gitarnya yang seringkali terdengar seperti band heavy metal pada umumnya seperti Disturbed dan Five Finger Death Punch. Nyanyian dari Breaking Benjamin terdengar seperti band hard rock Thousand Foot Krutch yang juga bisa menggeram dan berteriak. Namun juga bisa bersuara lembut, emosional, mellow, slow seperti band pop rock terpopuler di dunia yaitu Coldplay. Breaking Benjamin sendiri dibentuk pada tahun 1999 oleh Benjamin Burnley, aliran yang dibawakannya adalah alternative metal, hard rock Dan post-grunge, sedangkan \"The Diary of Jane\" adalah lagu hit terbaik yang banyak disukai orang-orang. Saya sendiri banyak menyukai album dari band metal alternatif terbaik di dunia yang bernama Breaking Benjamin ini.

Lagu Terbaik Breaking Benjamin: Follow, Hopeless, Angels Fall, Breaking the Silence, Fade Away, Give Me A Sign, Blood, Tourniquet, Breath, The Diary of Jane, Until the End, dan masih banyak lagi.
Album Terbaik Breaking Benjamin: We Are Not Alone, Saturate, Dear Agony, Phobia, Dark Before Dawn, Ember
LinkDownload Album Breaking Benjamin

~

The Strokes

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

The Strokes menciptakan album Is This It (2001) yang telah memiliki dampak abadi pada penggemar dan kritikus. Pada tahun 2009, NME menobatkannya sebagai album terbesar dari dekade (2000an) dan ditempatkan nomor #2 di daftar serupa yang disusun oleh majalah Rolling Stone dalam kategori \'500 Album Terbaik Sepanjang Masa\" beserta album Room On Fire (2003). Album ketiga The Strokes, First Impressions of Earth (2006) memulai debutnya di nomor satu #1 di Inggris. Itu juga album yang paling banyak didownload selama dua minggu di iTunes dan mengklaim bahwa album First Impression of Earth \"seperti terobosan ilmiah\". Dipimpin oleh frontman Julian Casablancas dan baru saja merilis album The New Abnormal di tahun 2020, The Strokes sendiri merupakan salah satu band terbaik dan terkenal di dunia yang beraliran Indie rock, garage rock, post-punk revival, new wave dan power pop. Bagi kamu yang pernah nonton film populer Transformers, mungkin sudah mengetahui band ini, karena di film tersebut sang pemeran utama mengenakan baju dengan logo The Strokes.

Lagu Terbaik The Strokes: Alone Together, 12:51, Last Nite, dan masih banyak.
Album Terbaik The Strokes: Is This It, Room On Fire, First Impression of Earth, The New Abnormal, Comedown Machine
LinkDownload Album The Strokes

~

Arctic Monkeys

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Album pertama Arctic Monkeys Whatever People Say I Am, That\'s What I\'m Not (2006) adalah album debut dengan penjualan tercepat yang pernah dicatat sebuah band dalam sejarah chart di Inggris, dan pada tahun 2013, Rolling Stone memberikan peringkat dalam \'30 Debut Album Terbaik\'. Arctic Monkeys pernah tampil 2x kali di Festival Musik Bergengsi bernama Glastonbury pada tahun 2007 dan 2013. Terdiri dari sang vokal Alex Turner, Arctic Monkeys juga digembar-gembor sebagai salah satu band pertama yang datang ke perhatian publik melalui internet, dengan para komentator menunjukkan bahwa mereka mewakili kemungkinan perubahan cara di mana band baru dipromosikan dan dipasarkan lewat dunia maya. Arctic Monkeys sendiri adalah band Indie rock, garage rock, post-punk revival terbaik di dunia yang telah memenangkan beberapa penghargaan Brit Awards untuk kategori \"Best British Group\" dan \"Best British Album\" 3x, dan nominasi 5x di Grammy Awards.

Lagu Terbaik Arctic Monkeys: Flourescent Adolescent, Mardy Bum, Fake Tales of San Francisco, Still Take You Home, You Probably Couldn\'t See For The Lights But You Were Staring Straight At Me, When The Sun Goes Down, I Wanna Be Yours, Dangerous Animals, Potion Approaching
Album Terbaik Arctic Monkeys: Whatever People Say I Am That\'s What I\'m Not, Favourite Worst Nightmare, AM
LinkDownload Album Arctic Monkeys

~

Skillet

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Skillet merupakan band Christian rock terkenal di dunia yang memiliki drummer / backing vocal perempuan Jen Ledger, rhythm gitaris perempuan Korey Cooper, dan dua personel laki-laki; vokalis John Cooper dan gitaris utama Seth Morrison. Skillet memenangkan 2 Grammy Award untuk album Comatose dan Collide, beserta album sukses lainnya yang mendapatkan sertifikasi emas & double platinum dari RIAA yaitu Awake, Rise, dan Unleashed. Selain itu, Skillet sangat dikenal karena lagu hits terpopuler yang sangat meledak di seluruh dunia berjudul \"Awake and Alive\", \"Monster\", \"Hero\" dan lagu terbaik lainnya. Skillet juga memainkan genre seperti Christian metal, hard rock, alternative rock, nu metal dan symphonic metal. Pada tahun 2010 Skillet dikenal dengan jadwal tour padatnya yang tidak ada henti-hentinya, yang menjadikan grup musik rock Kristen bernama Skillet ini masuk di lima peringkat teratas dalam daftar Hardest Working Bands dari SongKick.com. Musik Skillet juga bisa digambarkan sebagai aspirasi; Menurut ide John Cooper untuk musik yang sempurna adalah dengan menyatu individu secara rohani dan sosial.

Lagu Terbaik Skillet: Hero, Awake and Alive, Monster
Album Terbaik Skillet: Awake, Rise, Comatose, Unleashed
LinkDownload Album Skillet

~

AC/DC

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

AC/DC merupakan band rock \'n\' roll / blues rock legendaris tersukses dan terbaik di dunia sepanjang sejarah. Walaupun gaya bermusiknya sangat sederhana dan terdengar sama, namun secara keseluruhan, ACDC telah menjual semua album-albumnya 200 juta lebih di seluruh dunia, album Black In Black terjual 50 juta, For Those About to Rock We Salute You (1981) menjadi album nomor satu di Amerika Serikat, Black Ice menjadi album terlaris di tahun 2008, begitupun album lainnya yang juga ikutan menjadi sukses. Majalah Rolling Stone menempatkan AC/DC dalam kategori \"The Greatest Rock And Roll Band of All Time\" atau daftar band rock n roll terbaik sepanjang masa. AC/DC dibentuk oleh dua saudara Angus Young dan Malcolm Young, anggota lainnya yang paling terkenal adalah: Brian Johnson, Bonn Scott, Cliff Williams, Phil Rudd dan Axl Rose dari band Guns N\' Roses yang baru bergabung menjadi vokalis.

Lagu Terbaik AC/DC: Highway to Hell, Back in Black, Rock Or Bust, Rock the House, Black Ice, Whole Lotta Rosie, I Put the Finger On You
Album Terbaik AC/DC: Back In Black, Let There Be Rock, Black Ice, Highway to Hell, Rock or Bust, For Those About to Rock We Salute You
LinkDownload Album AC/DC

~

Red Hot Chili Peppers

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Red Hot Chili Peppers atau RHCP adalah band funk rock terbaik dan paling terpopuler di dunia. Tiga albumnya, Blood Sugar Sex Magik, Californication dan By the Way telah dimasukkan oleh majalah Rolling Stone dalam kategori \"500 Greatest Albums of All Time\" atau deretan album terbaik sepanjang masa. Genre yang di mainkan Red Hot Chili Peppers beragam seperti funk rock, alternative rock, funk metal dan rap rock, ditambah pengaruh dari aliran hard rock, punk rock dan psychedelic. Menjadikan RHCP sebagai inspirasi terutama untuk band yang mengkombinasikan musik rock dengan rap, yaitu Linkin Park, Limp Bizkit dan Kid Rock. Band funk rock terkenal dari Los Angeles California yang beranggotakan Anthony Kiedis, Chad Smith, John Frusciante dan Flea ini sudah laris dengan penjualan albumnya sekitar 80 juta di seluruh dunia.

Lagu Terbaik Red Hot Chili Peppers: Scar Tissue, Give it Away, Can\'t Stop, Hump de Bump, Around the World, Tell Me Baby, By the Way, Californication, Otherside.
Album Terbaik Red Hot Chili Peppers: Californication, Blood Sugar Sex Magik, Stadium Arcadium, One Hot Minute
LinkDownload Album Red Hot Chili Peppers

~

Green Day

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Green Day adalah band punk rock & pop punk terbaik dan paling terpopuler di dunia sepanjang sejarah, banyak album tersukses yang sudah diciptakan oleh Green Day, album Dookie telah menjual 10 juta kopi di Amerika Serikat dan dikreditkan sebagai band punk california dengan kepentingan utama untuk mempopulerkan aliran Punk Rock di Amerika. Album ketujuh Green Day, American Idiot (2004) menemukan popularitas dengan generasi muda dan terjual 7 juta kopi di A.S. Album berikutnya, 21st Century Breakdown, (2009) telah memperoleh chart performa band terbaik. Diikuti dengan kesuksesan Album Triloginya yaitu::  ¡Uno!, ¡Dos!, dan ¡Tré!. Album studio keduabelas Green Day berjudul Revolution Radio (2016), telah menjadi yang ketiga untuk debut peringkat No 1 di Billboard 200. Album terbaru Green Day yang ke-13, Father of All Motherf*ckers, telah dirilis pada tahun 2020 dengan genre Garage rock. Green Day sendiri telah menjual semua albumnya lebih dari 85 juta di seluruh dunia. Green Day telah memenangkan lima Grammy Awards: Album alternatif terbaik untuk Dookie, Best Rock Album untuk American Idiot dan 21st Century Breakdown, Record of the Year untuk lagu \"Boulevard of Broken Dreams\", dan album acara musik terbaik untuk American Idiot. VH1 memberikan peringkat untuk band Green Day di Nomor 91 pada daftar \"100 seniman terbesar sepanjang masa\". Sampai sekarang ini band Green Day masih bertahan dengan tiga personel terbaiknya yaitu:: Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt dan Tree Cool.

Lagu Terbaik Green Day: Holiday, Boulevard Broken Dreams, 21 Guns, dan masih banyak lagi.
Album Terbaik Green Day: American Idiot, 21st Century Breakdown, Dookie, Dos, Uno, Tre, Revolution Radio, Warning
LinkDownload Album Green Day

~

The Killers

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Band The Killers sendiri terkenal sebagai satu-satunya band rock alternatif yang mempunyai lima album di nomor satu terbaik secara berturut-turut di UK Album Chart. Mendapatkan banyak penghargaan dan nominasi seperti \"Band Internasional Terbaik\". Single \"Mr. Brightside\" menjadi lagu paling terbaik dari band ini dengan menduduki UK Singles Chart selama 221 Minggu. The Killers terinfluence oleh band The Strokes, yang memainkan berbagai aliran musik seperti indie rock, post-punk revival, new wave, heartland rock, pop rock, synth-pop dan alternative rock, dan memenangkan video klip terbaik untuk lagu \"When You Were Young\" di penghargaan Q Awards. Band yang juga dibawakan oleh musisi Brandon Flowers ini telah terjual sekitar 28juta album lebih di seluruh dunia.

Lagu Terbaik The Killers: Here With Me, Jenny Was A Friend Of Mine, Joy Ride, Money On Straight

Album Terbaik The Killers
: Hot Fuss, Sam\'s Town
LinkDownload Album The Killers

~

Nirvana

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Nirvana merupakan band grunge / alternative rock legendaris paling terpopuler di tahun 1990\'an sampai sekarang ini. Nirvana sangat berpengaruh di genre musik rock berkat album terbaiknya Nevermind (1991) yang menjadi album nomor satu di Billboard 200 beserta lagu hitsnya \"Smells Like Teen Spirit\". Personel Nirvana terdiri dari Kurt Cobain (vokal, gitar), Krist Novoselic (bass), dan Dave Grohl (drum) yang masih aktif dengan bandnya, Foo Fighters.

Lagu Terbaik Nirvana: The Man Who Sold the World, Come As You Are, Smells Like Teen Spirit, Love Buzz, About A Girl, Rape Me, Negative Creep
Album Terbaik Nirvana: Nevermind, MTV Unplugged In New York
LinkDownload Album Nirvana

~

Muse

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Muse merupakan band alternative rock terpopuler dan terbaik di dunia, Muse meraih penjualan dari album-album nya sekitar 20 juta lebih di seluruh dunia. Album pertama Muse, Showbiz, menunjukkan gaya bermusik rock alternatif yang melankolis. Di album Muse yang kedua, Origin of Symmetry, menampilkan instrumentasi yang lebih luas serta pengaruh klasik romantis, dan memperoleh reputasi untuk pertunjukan konsernya yang energik. Pada album Absolution, Muse memperlihatkan pengaruh klasik lebih lanjut dengan senar pada trek lagu seperti \"Butterflies and Hurricanes\", Absolution sukses menjadi album nomor #1 di Inggris, juga menelurkan single terkenal seperti \"Hysteria\" dan \"Starlight\". Album ke-4 Muse, Black Holes and Revelations (2006), menggunakan elemen elektronik dan pop yang tergabung, ditampilkan dalam lagu terbaik-nya seperti \"Supermassive Black Hole\" yang telah dijadikan soundtrack film populer Twilight dan membawa kesuksesan Muse yang lebih luas secara Internasional. Album Muse yang selanjutnya, The Resistance (2009) dan The 2nd Law (2012) menjelajahi tema penindasan pemerintah dan pemberontakan sipil, kemudian Majalah Rolling Stones menyatakan Muse sebagai band dengan lagu stadium yang menghancurkan. Album Ke-7 Muse berjudul Drones (2015) merupakan sebuah album konsep tentang peperangan drone dengan suara rock yang lebih keras. Album terbaru Muse, Simulation Theory (2018), terlihat lebih jelas menggunakan synthesisers dan dipengaruhi oleh tema fiksi ilmiah.

Lagu Terbaik Muse: Supermassive Black Hole, Hysteria, Starlight, Uprising, Knights Of Cydonia, Bliss, Thought Contagion, Undisclosed Desires, Psycho, Unintended, Showbiz, Panic Station, Survival, dan lain-lain.
Album Terbaik Muse: Absolution, Black Holes & Revelations, Origin of Symmetry, Simulation Theory
LinkDownload Album Muse

~

Coldplay

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Coldplay adalah band pop rock modern terbaik dan paling terpopuler di dunia saat ini. Coldplay telah menciptakan lagu hits terbaik kelas dunia yang sangat meledak, beberapa diantaranya yaitu \"Paradise\", \"A Sky Full of Stars\" dan \"Viva la Vida\", tentunya ketiga lagu terpopuler tersebut tidaklah asing di telinga masyarakat seluruh dunia maupun Indonesia karena seringkali terdengar di stasiun televisi dan media lainnya. Band yang juga beraliran Post-Britpop dan rock alternatif bernama Coldplay ini telah menjual semua albumnya lebih dari 100 juta di seluruh dunia, menjadikannya sebagai salah satu seniman musik terlaris di dunia sepanjang masa atau world\'s best-selling music artists of all time. Coldplay sudah memenangkan banyak penghargaan & nominasi sepanjang karir mereka dari Grammy, Brit Awards, MTV Europe Music Awards dan lain-lain. Coldplay juga masuk dalam daftar seperti Artis terbaik tahun 2000-an dari Rolling Stone dan Artists Of The Century list dari Q Magazine. Coldplay sendiri beranggotakan Chris Martin (vokal, piano, harmonika), Guy Berryman (bass, backing vocal), Jonny Buckland (lead guitar, keyboard), Will Champion (drum, perkusi) dan Phil Harvey sebagai direktur Kreatif yang diakui oleh Coldplay sebagai member. Coldplay sudah membuat 8 album studio suksesnya yaitu Parachutes (2000) A Rush of Blood to the Head (2002) X&Y (2005) Viva la Vida or Death and All His Friends (2008) Mylo Xyloto (2011) Ghost Stories (2014) A Head Full of Dreams (2015) dan paling terbaru Everyday Life (2019).

Lagu Terbaik Coldplay: Viva La Vida, Paradise, A Sky Full of Stars, Yellow dan lain-lain.
Album Terbaik Coldplay: A Head Full of Dreams, Mylo Xyloto, X&Y, Ghost Stories
LinkDownload Album Coldplay

~

3 Doors Down

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

3 Doors Down sukses dengan album The Better Life yang mendapatkan lebih dari 13 juta kopi pada tahun 2000\'an serta diikuti kesuksesan album berikutnya. Away from the Sun (2002) melejit dengan lagu terbaik \"When I\'m Gone\" dan \"Here Without You\". Album self-titled 3 Doors Down (2008), juga debut nomor #1 di Billboard 200 Chart. Secara total, band beraliran post-grunge / alternative rock ini sudah menjual sebanyak 30 juta rekaman di seluruh dunia.

Lagu Terbaik 3 Doors Down: Here Without You, Inside of Me, When I\'m Gone, In the Dark, Pages, Ticket to Heaven, Kryptonite, Heaven, I Don\'t Wanna Know, Everytime You Go, Feet In the Water, These Days, Citizen/Soldier, Living In Your Hell, dan lain-lain.
Album Terbaik 3 Doors Down: Us and the Night, 3 Doors Down, Away From the Sun, The Better Life, Time of My Life
LinkDownload Album 3 Doors Down

~

Papa Roach

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Papa Roach dikenal karena lagunya yang berjudul \"Last Resort\". Band ini membawakan genre seperti nu metal & rap metal pada album Infest, hard rock, alternative metal, alternative rock di beberapa album lainnya namun masih memiliki unsur vokal rap. Saya sendiri banyak menyukai album-albumnya dan salah satu band rock modern favorit selain Linkin Park.

Lagu Terbaik Papa Roach: Last Resort, Blood Brothers, The World Around You, Forever, Scars, Before I Die, Give Me Back My Life, Where Did Angels Go, Face Everything and Rise, Gravity
Album Terbaik Papa Roach: Infest, Getting Away with Murder, The Paramour Sessions, Lovehatetragedy, Metamorphosis, Who Do You Trust?, Crooked Teeth
LinkDownload Album Papa Roach

~

Evanescence

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Evanescence adalah band rock terkenal yang dipimpin oleh pianis & penyanyi wanita; yaitu Amy Lee bersama teman cowoknya Ben Moody sebagai gitaris. Album tersuksesnya Fallen (2003) terjual lebih dari 17 juta copy di seluruh dunia dengan single terpopuler \"Bring Me to Life\" dan \"Going Under\". Setelah mendapatkan dua penghargaan Grammy Award, Evanescence merilis album live konsernya Anywhere but Here yang menjual 1 juta kopi dan album selanjutnya, The Open Door meraup 5 juta copy lebih. Gaya bermusik Evanescence telah diidentifikasikan seperti band nu-metal populer Linkin Park, gothic rock seperti Lacuna Coil dan pengaruh dari band rock alternatif seperti Nirvana. Pada tahun 2020, Evanescence kembali meluncurkan album terbaru yang berjudul The Bitter Truth.

Lagu Terbaik Evanescence: Bring Me to Life, Going Under, Lithium, My Immortal, My Heart Is Broken
Album Terbaik Evanescence: Fallen, Anywhere But Home, Synthesis, Evanescence, The Open Door
LinkDownload Album Evanescence

~

Oasis

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Sampai tahun 2009, Oasis telah menjual lebih dari 75 juta rekaman di seluruh dunia. Salah album Oasis (What\'s the Story) Morning Glory? menjadi album rock terlaris tahun 90-an dan telah terjual lebih dari 22 juta. Album ketiga Oasis berJudul Be Here Now menjadi album dengan penjualan tercepat di Inggris dengan 8 juta kopi dan menjadikan grup musik rock britpop Manchester yang dibentuk oleh Liam Gallagher dan Norl Gallagher bernama Oasis ini semakin populer.

Lagu Terbaik Oasis: Don\'t Go Away, Wonderwall, Don\'t Look Back In Anger, Stand by Me, All Around The World, Morning Glory, Stop Crying Your Heart Out, Let There Be Love, Champagne Supernova, Cast No Shadow, Slide Away,
Album Terbaik Oasis: Be Here Now, (What\'s the Story) Morning Glory, Definitely Maybe
LinkDownload Album Oasis

~

System of a Down

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

System of a Down adalah band alternative metal Armenia & Amerika paling terkenal dan terbaik di dunia. SoaD dianggap sebagai band inovatif dan memiliki gaya musikal yang aneh tapi unik dengan tempo naik-turun. System of a Down sudah merilis 5 album studio, 3 diantaranya masuk peringkat pertama #1 di Billboard Amerika Serikat. Lagu terpopuler dari System of a Down berJudul \"B.Y.O.B.\" yang memenangkan penghargaan Grammy Awards kategori \"Best Hard Rock Perfomance\" beserta lagu tersuksesnya \"Aerials\" dan pernah mendapat beberapa nominasi dari Kerrang!. Band Nu Metal California yang beranggotakan Daron Malakian, Serj Tankian, Shavo Odadjian dan John Dolmayan ini telah menjual album-albumnya lebih dari 40 juta salinan di seluruh dunia. Untuk lirik lagu dari System of a Down seringkali miring atau dadaist dan telah membahas topik seperti penyalahgunaan politik, bunuh diri dan obat-obatan terlarang seperti dalam lagunya \"Prison Song\"

Lagu Terbaik System of a Down: B.Y.O.B., Lonely Day, Aerials, Chop Suey, Toxicity
Album Terbaik System of a Down: Toxicity, System of a Down, Hypnotize, Mesmerize
LinkDownload Album System of a Down

~

My Chemical Romance

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

My Chemical Romance adalah salah satu band rock alternatif, pop punk, emo terpopuler di dunia, lagu dan album terbaiknya adalah \"Welcome to the Black Parade\". Gaya musik My Chemical Romance mengandung elemen alternative rock, pop dan punk rock, di situs resmi band My Chemical Romance menggambarkan musik mereka sebagai \"rock\" atau \"pop keras & berbahaya\". My Chemical Romance bubar pada tahun 2013, namun kembali aktif di 2019, dengan anggota: Gerard Way, Mikey Way, Ray Toro dan Frank Iero

Lagu Terbaik My Chemical Romance: Teenagers, Look Alive Sunshine (Na Na Na), Famous Last Words, Mama, Blood, Dead, The Sharpest Lives, Cancer, To the End, Thank You For The Venom, Helena, You Know What They Do To Guys Like Us In Prison
Album Terbaik My Chemical Romance: The Black Parade, Three Cheers for Sweet Revenge
LinkDownload Album My Chemical Romance

~

Sum 41

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Sum 41 merupakan band pop punk & punk rock terkenal dari Ontario, Kanada, band yang dibawakan oleh Deryck Whibley ini sukses dengan album-albumnya, di album Does This Look Infected?, Sum 41 mulai membawakan musik punk rock keras dengan terjual sekitar 900ribu kopi, di album Chuck, Sum 41 memasukkan unsur musik metal dan menjual 5juta copy lebih. Sum 41 kembali ke genre pop punk pada album Underclass Hero yang sudah terjual 1juta keping lebih, album tersebut lebih kaya akan suara dan lirik yang lebih bagus. Sum 41 kembali memproduksi album lagi yaitu Screaming Bloody Murder (2011) yang menduduki nomor #5 pada Billboard Alternative Amerika Serikat, album 13 Voices (2016) juga mendapat peringkat #6 dalam Top Alternative dan terbaru Sum 41 mendapatkan predikat Best Rock Albums of 2019 so far dari Loudwire yang berjudul Order in Decline (2019), album tersebut juga ada unsur heavy metal-nya.

Lagu Terbaik Sum 41: Still Waiting, Goddamn I\'m Dead Again, 88, The Hell Song, The Bitter End, 13 Voices, God Save Us All, The Fall and the Rise, Breaking the Chain, Heads Will Roll, Fat Lip dan masih banyak lagi.

Album Terbaik Sum 41
: 13 Voices, Does This Look Infected?, Chuck, Order In Decline, Scream Bloody Murder, Underclass Heroes, All Killer No Filler
LinkDownload Album Sum 41

~

Simple Plan

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Simple Plan merupakan band yang telah melahirkan lagu-lagu terkenal di dunia seperti: Summer Paradise, Singing in the Rain, Happy Together, Jet Lag dan lain-lain. Salah satu album Simple Plan yang berjudul No Pads, No Helmets...Just Balls (2002) telah menjual lebih dari empat juta kopi di seluruh dunia, menjadikannya album penjualan terbaik dari band Simple Plan sampai saat ini. Pada tahun 2015, Simple Plan merilis single \"Boom\", sebuah lagu dari album kelimanya Taking One for the Team (2016). Pada hari yang sama, video musik dirilis untuk lagu tersebut, yang berisi cuplikan dari Vans Warped Tour 2015, Alternative Press Music Awards dan performa di Montreal New City Gas, video tersebut berisi cameo dari anggota band seperti: Parkway DriveSilversteinAll Time LowBlack Veil Brides, MxPx, The Summer Set, New Found GloryPVRISIssues dan Pierce the Veil. Atlantic Records telah menggambarkan gaya band Simple Plan sebagai \"energi punk klasik dan sonic pop modern\". Simple Plan juga cukup dikenal di Indonesia, pernah berkolaborasi dengan band Kotak dan mendapat nominasi dari Dahsyatnya Awards pada tahun 2013.

Lagu Terbaik Simple Plan: Jet Lag, Happy Together, Singing in the Rain, Summer Paradise, dan lain-lain.
Album Terbaik Simple Plan: Semuanya menurutku
BacaDownload Album Simple Plan

~

Creed

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Creed merupakan band rock terkenal yang memiliki lagu hits terpopulernya yaitu \"One Last Breath\".

Lagu Terbaik Creed: One Last Breath, My Sacrifice, What If, Away In Silence
Album Terbaik Creed: Weathered, Human Clay, My Own Prison
LinkDownload Album Creed

~

The Cranberries

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

The Cranberries merupakan band rock terkenal Irlandia dengan vokalis seorang wanita yaitu Dolores O\'Riordan, The Cranberries sudah merilis delapan album studio dan telah sukses menjual lebih dari 40 juta di seluruh dunia. Selain itu, Lima album milik The Cranberries masuk dalam top 20 album di Billboard 200 diantaranya adalah Everybody Else Is Doing It, So Why Can\'t We?; No Need to Argue, To the Faithful Departed dan Bury the Hatchet. The Cranberries secara resmi mengklasifikasikan diri mereka sebagai kelompok rock alternatif, namun menggabungkan aspek indie pop, post-punk, Irish folk dan pop rock kedalam suara mereka.

Lagu Terbaik The Cranberries: Zombie, Animal Instinct, Just My Imagination, When You\'re Gone, In the End.
Album Terbaik The Cranberries: Mana Aja
LinkDownload Album The Cranberries

~

Scorpions

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Scorpions merupakan band slow rock ballad paling terkenal di dunia.

Lagu Terbaik Scorpions: Still Loving You, Wind of Change, Rock You Like A Hurricane, No One Like You, Eye of the Storm, You Give Me All I Need, When The Smoke Is Going Down
Album Terbaik Scorpions: Love at First Sting, Bad for Good, Animal Magnetism, Blackout, Sting In the Tail
LinkDownload Album Scorpions

~

Led Zeppelin

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

LED ZEPPELIN adalah band rock legendaris terbaik, tersukses dan paling berpengaruh sepanjang sejarah karena telah menjual lebih dari 300 juta rekaman di seluruh dunia. \"Stairway to Heaven\" dianggap sebagai salah satu karya yang paling populer dalam musik rock. Anggota Led Zeppelin terdiri dari Jimmy Page (gitaris), Robert Plant (vokalis), John Paul Jones (bassis) dan John Bonham (drummer)

Lagu Terbaik Led Zeppelin: Black Dog, Since I\'ve Been Loving You, You Shook Me, Stairway to Heaven, Ramble On, Whole Lotta Love, D\'yer Mak\'er, I Can\'t Quit You Baby, Moby Dick, All My Love, In Time of Dying
Album Terbaik Led Zeppelin: Led Zeppelin IV,  Led Zeppelin II
LinkDownload Album Led Zeppelin

~

The Beatles

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

The Beatles merupakan band rock jadul legendaris terbaik, paling terpopuler di dunia dan berpengaruh sepanjang masa. The Beatles dibentuk pada tahun 1960 di Liverpool, Inggris. Mereka terdiri dari John Lennon (vokalis), Paul Walker (bassis), George Harrison (gitaris) dan Ringo Start (drummer).

Lagu Terbaik The Beatles: Yesterday, Twist and Shout, Ob-La-Di Ob-La-Da, Hey Jude, Let it Be, Birthday, And Your Bird Can Sing, Roll Over Beethoven, It Won\'t Be Long, Don\'t Bother Me, Rock and Roll Music, I\'m a Loser
Album Terbaik The Beatles: Please Please Me, Help!, Hey Jude, A Hard Day\'s Night, With the Beatles
LinkDownload Album The Beatles

~

The Rolling Stones

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

The Rolling Stones merupakan band classic rock legendaris terpopuler dan terkenal di dunia yang seangkatan dengan The Beatles. Rolling Stone terbentuk sejak tahun 1962, terdiri dari Mick Jagger (vokal), Brian Jones (gitar), Charlie Watts (drum), dan Bill Wyman (bass gitar).

Lagu Terbaik The Rolling Stones: Paint It Black, (I Can\'t Get No) Satisfaction, You Can\'t Always Get What You Want, Sympathy for the Devil, Rip this Joint, Shine a Light
Album Terbaik The Rolling Stones: Aftermath, Sticky Fingers, Let it Bleed
LinkDownload Album The Rolling Stones

~

Starset

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Lagu Terbaik Starset: My Demons, It Has Begun, Carnivore, Die For You, Monster, Starlight, Faultline, Solstice
Album Terbaik Starset: Transmissions
LinkDownload Album Starset

~

Hollywood Undead

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Hollywood Undead adalah band rap rock terbaik dan paling terkenal di dunia, Semua anggota band menggunakan nama samaran dan mengenakan topeng unik mereka sendiri, yang sebagian besar didasarkan pada desain hoki. Karena Hollywood Undead dianggap sebagai grup musik beraliran nu metal & raprock, tentunya gaya bermusiknya menggabungkan musik rock dan rap / hip-hop. Para personelnya terdiri dari: Funny Man, Charlie Scene, Danny, Johnny 3 Tears, dan J-Dog.

Lagu Terbaik Hollywood Undead: Undead, Young, Hear Me Now, California Denning, Been to Hell
Album Terbaik Hollywood Undead: American Tragedy, Swan Songs
LinkDownload Album Hollywood Undead

~

KoRn

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

KoRn adalah band terkenal yang menciptakan genre Nu Metal yang sangat populer pada tahun 2000an. Sang vokalis Jonathan Davis dikenal memiliki teknik vokal gila yang terdengar seperti seseorang yang sedang kedinginan.

Lagu Terbaik KoRn: Hater, Word Up, Evolution
Album Terbaik KoRn: Take a Look in the Mirror, Follow the Leader, Korn, See You on the Other Side, The Serenity of Suffering,
LinkDownload Album KoRn

~

Kid Rock

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Kid Rock adalah seorang musisi, rapper dan artis yang telah membuat album beraliran rap rock, nu metal dan country. Salah satu lagunya, \"Bawitdaba\" sudah dijadikan soundtrack untuk film Fast Furious yang pertama. Sedangkan \"Only God Knows Why\" menjadi lagu slow ballad terbaiknya. Dan \"American Badass\" sendiri merupakan salah satu lagunya yang menggunakan instrumen dari lagu milik band heavy metal terkenal Metallica yang berjudul \"Sad But True\".

Lagu Terbaik Kid Rock: Bawitdaba, American Badass, Only God Knows Why, I Am the Bull God
Album Terbaik Kid Rock: Devil Without a Cause, Rock N Roll Jesus, Cocky, Born Free, Rebel Soul
LinkDownload Album Kid Rock

~

Maroon 5

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Maroon 5 merupakan band pop rock terbaik dan paling terpopuler di era modern yang banyak menciptakan lagu-lagu populer dan sangat familiar di telinga tentunya.

Lagu Terbaik Maroon 5: One More Night, Animals, Sugar, Moves Like Jagger, Payphone, Daylight, Maps, Memories, Get Back In My Life, Give A Little More, Misery, Can\'t Stop, Goodnight Goodnight, Wake Up Call, Don\'t Wanna Know, Girls Like You, Wait, What Lovers Do, Harder to Breathe, This Love, Wake Up Call (Remix)
Album Terbaik Maroon 5: Overexposed, V, It Won\'t Be Soon Before Long, Hands All Over, Red Pill Blues
LinkDownload Album Maroon 5

~

Stone Sour

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Lagu Terbaik Stone Sour: Taipei Person, Unfinished, Tired, Get Inside, 30 30-150, Reborn, Last of the Real, RU486, Peckinpah, Sadist, The House of Gold & Bones.
Album Terbaik Stone Sour: Hydrograd, Stone Sour, House of Gold & Bones
LinkDownload Album Stone Sour

~

Shinedown

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Lagu Terbaik Shinedown: Cut the Cord, Lost in the Crowd, Sound of Madness, Bully, Enemies
Album Terbaik Shinedown: Threat to Survival, Attention Attention
LinkDownload Album Shinedown

~

Drowning Pool

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Lagu Terbaik Drowning Pool: Bodies, Sinner, One Finger And A Fist, Goddamn Vultures, Drop, No More, All About Me
Album Terbaik Drowning Pool: Sinner, Desensitized
LinkDownload Album Drowning Pool

~

Godsmack

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Lagu Terbaik Godsmack: Awake, I Stand Alone, Straight out of Line, Stress, Bad Religion, Mama, No Rest for the Wicked, Generation Day, I Don\'t Belong, Locked and Loaded
Album Terbaik Godsmack: The Oracle, When Legends Rise, Awake,
LinkDownload Album Godsmack

~

Thousand Foot Krutch

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Lagu Terbaik Thousand Foot Krutch: Courtesy Call, War of Change, The Flame In All Of Us, New Design, Rawkfist, The Art Of Breaking, Inhuman, My Own Enemy, Fire It Up, Smack Down, Born This Way, Give It to Me, Adrenaline, Can\'t Stop This, Push, Absolute, Light Up the Sky, Take it Out On Me, Down, Fly On the Wall, I Get Wicked
Album Terbaik Thousand Foot Krutch: The End Is Where We Begin
LinkDownload Album Thousands Foot Krutch

~

Rush

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Lagu Terbaik Rush: 2112 I. Overture II. The Temples of Syrinx III. Discovery IV. Presentation V. Oracle The Dream VI. Soliloquy VII. Grand Finale (Satu judul lagu yang sangat panjang dengan durasi 20 menit), A Passage To Bangkok, Lessons, Something for Nothing, YYZ
Album Terbaik Rush: 2112
LinkDownload Album Rush

~

Lacuna Coil

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Selain Evanescence yang menjadi band gothic rock terbaik dan paling terpopuler di dunia, Lacuna Coil juga menjadi salah satu dari band gothic rock terkenal di dunia yang memiliki penyanyi wanita yaitu

Lagu Terbaik Lacuna Coil: Trip to Darkness, Ghost In The Mist, Our Truth, The Game, To the Edge, Now or Never, Under the Surface, Veneficium
Album Terbaik Lacuna Coil: Dark Adrenaline, Delirium
LinkDownload Album Lacuna Coil

~

Deftones

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Deftones merupakan band experimental rock yang cukup ekstrim, sang vokalis dikenal memiliki teknik vokal bipolar yang kadang di beberapa lagunya terdengar seperti seseorang yang sedang mengamuk, berteriak tidak jelas, dan kemudian bernyanyi seperti orang normal.

Lagu Terbaik Deftones: 7 Words, Headup, Root, Goon Squad, Engine No. 9, Change (In the House of Flies), My Own Summer (Shove It), Elite, Bored, Be Quite and Drive (Far Away), Hexagram, Back to School (Mini Maggit)
Album Terbaik Deftones: Adrenaline, Around the Fur, White Pony
LinkDownload Album Deftones

~

Queen

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Queen merupakan band rock legendaris terbaik dan terpopuler di dunia sepanjang masa dan sepanjang sejarah yang telah menciptakan lagu-lagu yang mendunia seperti \"We Are the Champion\" yang seringkali dijadikan soundtrack untuk berbagai acara olahraga. Band Queen terdiri dari Freddie Mercury (vokal), Roger Taylor (drum), Brian May (gitar), John Deacon (bass).

Lagu Terbaik Queen: We Are the Champion, We Will Rock You, Bohemian Rhapsody
Album Terbaik Queen: Bohemian Rhapsody, Greatest Hits, News of the World
LinkDownload Album Queen

~

Eagles

Lagu Terbaik Eagles: Hotel California, Life in the Fast Lane, New Kid In Town, Chug All Night, Witchy Woman, Doolin-Dalton, Already Gone, Good Day In Hell, You Never Cry Like A Lover, After the Thrill Is Gone, One of These Night, The Sad Cafe, Fast Company, Somebody, You Are Not Alone

Album Terbaik Eagles: Hotel California
LinkDownload Album Eagles

~

Nickelback

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Lagu Terbaik Nickelback: Burn It to the Ground, How You Remind Me, Follow You Home, Someone That You\'re With, Money Bought, Where Do I Hide, Someday, Figure You Out, Flat On the Floor
Album Terbaik Nickelback: Dark Horse
LinkDownload Album Nickelback

~

Hoobastank

Lagu Terbaik Hoobastank: The Reason, Crawling in the Dark, Give it Back, Gone Gone Gone, I Don\'t Thin I Love You
Album Terbaik Hoobastank: Push Pull, Every Man for Himself, The Reason
LinkDownload Album Hoobastank

~

Bruno Mars

Lagu Terbaik Bruno Mars: The Lazy Song, Liquor Store Blues, Count On Me, Treasure, Locked Out Of Heaven, dan lain-lain.
Album Terbaik Bruno Mars: Doo Woops & Hooligans
LinkDownload Album Bruno Mars

~

Panic At the Disco

Lagu Terbaik Panic At the Disco: Roaring 20s, The Overpass, (Fuck A) Silver Lining, High Hopes, King of the Clouds, Say Amen (Saturday Night), Far to Young to Die, Girl That You Love, Nicotine, Crazy=Genius, House of Memories, Hallelujah, Hurricane, Build God Then We\'ll Talk, There\'s A Good Reason These Tables Are Numbered Honey
Album Terbaik Panic At the Disco: Pray For the Wicked, Too Weird to Live, Too Rare to Die!
LinkDownload Album Panic at the Disco

~

The Black Keys

Lagu Terbaik The Black Keys: Gold In the Ceiling, Howlin\' For You, Tighten Up, Lonely Boy, Hell Of A Season, In Our Prime, She\'s Long Gone, Too Afraid To Love, Eagle Birds, Fever, Gotta Get Away, Your Touch
Album Terbaik The Black Keys: Greatest Hits
LinkDownload Album The Black Keys

~

Imagine Dragons

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Lagu Terbaik Imagine Dragons: Believer, Radioactive, Demons, On Top of the World, Thunder, Zero, Bad Liar, I Bet My Life, Bullet In a Gun
Album Terbaik Imagine Dragons: Night Visions
LinkDownload Album Imagine Dragons

~

Three Days Grace

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Lagu Terbaik Three Days Grace: Painkiller, Animal I Have Become, Riot, Happiness, Infra-Red, Human Race, Chalk Outline, Expectations, Give In To Me
Album Terbaik 3 Days Grace: Transit of Venus
LinkDownload Album Three Days Grace

~

Weezer

Lagu Terbaik Weezer: Hero, Buddy Holly, Island in the Sun, Beverly Hills, Hash Pipe, Simple Pages, Say It Ain\'t So, Back to the Shack, Go Away
Album Terbaik Weezer: Green Album
LinkDownload Album WEEZER

~

Marilyn Manson

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Lagu Terbaik Marilyn Manson: Kinderfield, This Is the New Shit, Tattooed In Reverse, New Model No 15
Album Terbaik Marilyn Manson: Holy Wood
LinkDownload Album Marilyn Manson

~

Gorillaz

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Gorillaz adalah band animasi paling terkenal di dunia.

Lagu Terbaik Gorillaz: Feel Good Inc, Clint Eastwood, Dirty Harry, On Melancholy Hill, Stylo, Lake Zurich, Doncamatic, Superfast Jellyfish, She\'s My Collar, 19-2000
Album Terbaik Gorillaz: Demon Days, Gorillaz, Plastic Beach
LinkDownload Album Gorillaz

~

Bon Jovi

Lagu Terbaik Bon Jovi: It\'s My Life, Always, Livin\' On A Prayer, You Give Love A Bad Name
Album Terbaik Bon Jovi: Greatest Hits
LinkDownload Album Bon Jovi

~

Foo Fighters

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Lagu Terbaik Foo Fighters: Learn to Fly, Monkey Wrench, Dear Rosemary, Arlandia, The Pretender, Band On the Run (Wings Cover), Run, Everlong, Danny Says (Ramones Cover), Oh George

Album Terbaik Foo Fighters
: Wasting Light, The Colour and the Shape
LinkDownload Album Foo Fighters

~

Van Halen

Lagu Terbaik Van Halen: Jump, Eruption, She\'s the Woman, Oh Pretty Woman, Hot for Teacher, You Really Got Me, Spanish Fly
Album Terbaik Van Halen: 1984, Van Halen I
LinkDownload Album Van Halen

~

OneRepublic

Lagu Terbaik OneRepublic: Counting Stars, Good Life, Apologize, Burning Bridges, Secrets, All Fall Down, Stop and Stare, Better, All the Right Moves
Album Terbaik OneRepublic:
LinkDownload Album OneRepublic

~

Aerosmith

Band_Alternative_Rock_Terbaik_Dunia

Lagu Terbaik Aerosmith: I Don\'t Want to Miss a Thing, Dream On, Walk this Way, Cryin, Back in the Saddle, Big Ten Inch Record
Album Terbaik Aerosmith: Greatest Hits
LinkDownload Album Aerosmith

~

Vampire Weekend

Lagu Terbaik Vampire Weekend: A-Punk, Bryn, Bambina, Step, Diplomat\'s Son, Holiday, White Sky,

Album Terbaik
: Vampire Weekend
LinkDownload Album Vampire Weekend

~

PVRIS

Lagu Terbaik PVRIS: White Noise, Smoke, Let Them In, Half, Heaven, Same Soul
Album Terbaik PVRIS:
LinkDownload Album PVRIS

~

30 Seconds to Mars

Lagu Terbaik 30 Seconds to Mars: This Is War, Kings And Queens, Closer To The Edge, Hail To The Victor, Rescue Me, Attack, End Of All Days, Northern Lights, Pyres Of Varanasi
Album Terbaik 30 Seconds to Mars: This Is War
LinkDownload Album 30 Seconds to Mars

~

Arcade Fire

Lagu Terbaik Arcade Fire: Afterlife, Here Comes the Night Time, Pxrnx, We Used to Wait, Put Your Money On Me
Album Terbaik Arcade Fire: Everything Now
LinkDownload Album Arcade Fire

~

Jimi Hendrix

Lagu Terbaik Jimi Hendrix: Purple Haze, Voodoo Chile (Slight Return), Foxy Lady, The Wind Cries Mary, Rainy Day Dream Away, My Wheels Are Slipping
Album Terbaik Jimi Hendrix:
LinkDownload Album Jimi Hendrix

~

Pink Floyd

Lagu Terbaik Pink Floyd: Comfortably Numb, Money, Shine On You Crazy Diamond One Part 1, Nervana, Another Brick In The Wall (Part 2)
Album Terbaik Pink Floyd:
Link: Download Album Pink Floyd

~

The Red Jumpsuit Apparatus

Lagu Terbaik The Red Jumpsuit Apparatus: Face Down, Believe

Album Terbaik: Don\'t You Fake It
LinkDownload Album The Red Jumpsuit Apparatus

~

Trapt

Lagu Terbaik Trapt: Bring It, Headstrong, Disconnected (Out Of Touch), Bleed Like Me
LinkDownload Album Trapt

~

Staind

Lagu Terbaik Staind: So Far Away, Outside, Right Here, Now, For You, All I Want, Raining Again
LinkDownload Album Staind

~

The Script

Lagu Terbaik The Script: Hall of Fame, Superheroes, Rusty Halo, The Man Who Can\'t Be Moved
LinkDownload Album The Script

~

American Authors

Lagu Terbaik American Authors: Best Day of My Life, Believer, Before I Go
Album Terbaik American Authors: Oh What a Life
LinkDownload Album American Authors

~

Radiohead

Lagu Terbaik Radiohead: Creep, Karma Police, Paranoid Android, How Do You
Album Terbaik Radiohead:
LinkDownload Album Radiohead

~

Alice In Chains

Lagu Terbaik Alice In Chains: Dirt, Acid Bubble
LinkDownload Album Alice In Chains

~

Incubus

Lagu Terbaik Incubus: Drive, Deep Inside, Idiot Box
LinkDownload Album Incubus

~

U2

Lagu Terbaik U2: Angel of Harlem, Red Flag Day, Summer of Love, The Blackout
LinkDownload Album U2

~

Bob Marley

Lagu Terbaik Bob Marley: Three Little Birds, One Love, Stir It Up
Album Terbaik Bob Marley: Legend: The Best of Bob Marley and the Wailers
LinkDownload Album Bob Marley

~

One Direction

Lagu Terbaik One Direction: What Makes You Beautiful, One Thing, Kiss You, Live While We\'re Young, Best Song Ever, Story Of My Life, Steal My Girl, Drag Me Down, Perfect
Album Terbaik One Direction: Up All Night, Take Me Home
LinkDownload Album One Direction

~

The Vamps

Lagu Terbaik The Vamps: Golden, Cheap Whine, All Night, Shades On, Be With You, I Found A Girl, Rest Your Love, Wake Up, Worry
LinkDownload Album The Vamps

~
Jangan lupa bacaAplikasi Pemutar Musik yang harus kamu gunakan

Note: Artikel ini akan selalu di update terus karena belum 100% selesai dan masih berantakan, jadi jangan lupa cek lagi halaman ini untuk mengetahui apa yang terbaru / band rock terbaik lainnya yang akan saya tambahkan.

Baca Juga50 Band Punk Rock/Pop Punk/Ska Punk Terbaik Dunia

👇 Tulis di kolom Komentar jika ada band Rock yang ingin kamu tambahkan.

Pencarian Terkait: Band Rock Alternatif Terbaik Dunia | Band Rock N Roll Terbaik Sepanjang Masa | Band Hard Rock Terbaik | Band Pop Rock Terbaik di Dunia Saat ini | Band Klasik Rock Jaman Dulu Terbaik Sepanjang Sejarah | Band Rock Modern Terbaik Dunia.

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel