Download Semua Album KANGEN BAND Full Album Terlengkap [2007-2020] (Zip/Rar)


Kangen Band - Full Album Download


Download Kumpulan Lagu Terbaik Terpopuler Terbaru Kangen Band MP3 : Tentang Aku Kau dan Dia (2007) Yang Sempurna (Repackage 2008) Bintang 14 Hari (2008) Pujaan Hati (2009) Jangan Bertengkar (2011) The Best of Kangen Band (2013) Dahulu Memakai Nafsu (2014). 













































BACKGROUNDS
Band NamesKangen Band
GenresPop Melayu
OriginBandar Lampung, Indonesia 🇮🇩
Years Active2005-now
LabelsTA Pro Music & Publishing
MembersAndika Mahesa
Dodhy Hardianto
Rustam Wijaya
Novri Azwar
Barry Alfarizzy
Halim Kurniawan
Past Members-
Related BandsPeterpan, Wali, Armada, Noah
WebsiteKangen Band (Facebook)

Kangen Band adalah adalah salah satu band ternama dari Indonesia. Band Kangen terbentuk pada 4 Juli 2005 di Lampung. Lagu teropuler-nya yaitu Tentang Bintang. Sedangkan Album Bintang 14 Hari menyajikan color musik yang berbeda dengan menyajikan unsur Melayu dan mengeksplorasi unsur Jawa. Pada tahun 2020, dikabarkan sang vokalis Andika Mahesa, katanya Kangen Band akan segera memproduksi album terbaru setelah sekian lama tidak lama merilis.

Kangen Band - Tentang Aku Kau dan Dia (2007) (Rar)




  1. Adalah Jawaban

  2. Bidadariku Surgaku

  3. Karma

  4. Jika

  5. Menunggu

  6. Petualang Cinta

  7. Selingkuh

  8. Tentang Aku,Kau dan Dia

  9. Tentang Bintang



Download Album




Kangen Band - Bintang 14 Hari (2008) (Rar)




  1. Anugerah

  2. Bintang 14 Hari

  3. Cuma Kamu

  4. Dengar Dan Rasakan

  5. Dinda

  6. Doy

  7. Jangan Menangis Lagi

  8. Kembali Pulang

  9. Sayang

  10. Tentang Jen

  11. Yakinlah Aku Menjemputmu

  12. Yolanda



Download Album




Kangen Band - Pujaan Hati (2009) (Rar)




  1. Cinta Tak Bersalah

  2. Hitam

  3. Juminten

  4. Kau Tipu Aku

  5. Maafkan

  6. Malam Minggu

  7. Mei

  8. Nilailah Aku

  9. Pujaan Hati

  10. Sambut Aku Dengan Cintamu

  11. Satura

  12. Terbang Bersamaku



Download Album




Kangen Band - Jangan Bertengkar (2011) (Rar)




  1. Beb,Aku,Dia

  2. Beri Kesempatan

  3. Cinta Terlarang

  4. Jangan Bertengkar Lagi

  5. Jangan Merasa

  6. Kehilanganmu Berat Bagiku

  7. Pertikaian Di Antara Kita

  8. Sampai Langit Tertutup

  9. Sungguh Kejam

  10. Tak Ingin Bersamamu

  11. Yakin Cintamu Ku Dapat

  12. Yang Aku Tau



Download Album





Tutorial: Cara Download Album?

Penting: Sebelum mendownload album, ikuti Jonny Rocksite di beberapa media sosial, untuk berjaga-jaga jika satu hari nanti blog JonnyRocksite akan dihapus. Jadi kamu bisa tau alamat blog barunya dan men-download album gratis selamanya.

Note: Lapor di kolom komentar jika ada pertanyaan, link rusak, error, bermasalah, tidak bisa di download atau mengalami kesusahan lainnya.
Geser Kebawah Untuk Band Keren Lainnya

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel