Wajib Follow Instagram @JonnyRocksite

10 Band Metal Modern dan Hard Rock terbaik

best metal modern hard rock

Daftar 10 Band Metal modern dan Hard Rock terbaik, berikut adalah beberapa daftar band metal modern dan hard rock terbaik dan populer, diantaranya ada beberapa band yang beraliran seperti rock, nu metal, heavy metal, industrial metal, groove metal dan metalcore. Langsung saja ini dia daftarnya.

1. Slipknot

slipknot best metal modern Hard rock

Slipknot adalah sebuah band beraliran Nu Metal dari Des Moines, Iowa yang dibentuk pada bulan September 1995. Setelah beberapa kali mengganti anggotanya, band ini memiliki anggota tetap sejak 1999 yaitu: Sid Wilson, Joey Jordison, Paul Gray, Chris Fehn, Jim Root, Craig Jones, Shawn \"Clown\" Crahan, Mick Thomson, dan Corey Taylor. Band ini pernah mendapatkan Grammy Awards untuk kategori Best Metal Performance untuk lagu \"Before I Forget\" pada tahun 2006.

2. System Of A Down



System Of A Down adalah sebuah band rock dari Glendale, California, Amerika Serikat. Keempat anggota band System of a Down merupakan keturunan etnis Armenia. Lagu-lagu mereka terutama terkenal selain gayanya yang inovatif, dengan sentuhan musik Armenia. Musik yang mereka tawarkan memiliki banyak sekali unsur, mulai dari musik etnis (timur tengah), rock, ska, reggae, blus, funk, metal, dan nu-metal. Secara umum, dapat mengkategorikan musik mereka kedalam genre besar \"Metal\".

3. Linkin Park

linkin park best modern Metal Hard rock

Linkin Park adalah grup musik beraliran nu metal dan rock alternatif yang berasal dari Agoura Hills, California, di Amerika Serikat. Beranggotakan Chester Bennington, Dave Farrell \"Phoenix\", Brad Delson, Mike Shinoda, Joe Hahn, dan Rob Bourdon. Linkin Park meluncurkan album pertamanya, Hybrid Theory, pada tanggal 24 Oktober 2000 dengan singel pertama One Step Closer. Namun, yang lebih terkenal adalah singel Crawling dan In the End. Lagu ini telah membuat Linkin Park menjadi populer.

4. Avenged Sevenfold



Avenged Sevenfold (sering juga ditulis A7x ) adalah grup musik Hard rock Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 1999. Grup musik ini berasal dari Huntington Beach, California. Anggotanya terdiri dari M. Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance, Johnny Christ, dan Arin Ilejay. Band ini dikenal dengan genre Metalcore pada debut mereka Sounding the Seventh Trumpet, yang mengandung banyak vokal scream. Band ini mengubah gaya mereka di album ketiga mereka, City of Evil , yang menampilkan vokal melodis dan power ballad.

5. Rammstein



Rammstein adalah sebuah band Industrial Metal German , yang dibentuk tahun 1994 di Berlin, Rammstein terkenal dengan aliran musiknya NDH-scene, sama seperti Oomph! dan Die Krupps . Aliran musik mereka sering disebut Tanz-Metal (lit. \"Dance Metal\"). Walaupun lagu yang mereka bawakan tidak dalam bahasa Inggris , band ini cukup terkenal di luar Jerman, mereka menjadi band Jerman paling fenomenal di musik internasional. Lagu mereka yang berjudul Feuer Frei! menjadi soundtrack film xXx (2000).

6. KoЯn



KoЯn adalah grup musik nu metal Amerika dan salah satu band yang mempopulerkan genre nu metal. Dibentuk pada tahun 1993 di Bakersfield, California, Amerika Serikat. Lagu koRn yang berjudul “Freak on a Leash” dan “Here To Stay” berhasil meraih penghargaan.

7. Disturbed



Disturbed merupakan sebuah grup musik metal Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1996. Anggotanya berjumlah 4 orang, yaitu David Draiman, Dan Donegan, John Moyer, dan Mike Wengren. Sejak band ini diluncurkan, album mereka telah terjual sebanyak 11 juta kopi di seluruh dunia. Menjadikan mereka sebagai salah satu band heavy metal yang sukses. Lagu paling terkenal dari band ini adalah Down With the Sickness.

8. Godsmack



Godsmack adalah band hard rock dari Boston, Massachusetts. Namanya diambil dari sebuah lagu oleh Alice in Chains. Lagu terbaik mereka diantaranya adalah yang berjudul Awake dan I Stand Alone.

9. Bullet for My Valentine



Bullet for My Valentine (disingkat jadi BFMV, B4MV , atau Bullet) adalah grup musik heavy metal yang berasal dari Bridgend , Wales. Grup ini dibentuk pada tahun 1998. Mereka mengawali karier di dunia musik dengan memainkan musik Nirvana dan Metallica.

10. Lamb Of God



Lamb of God adalah band Groove metal Amerika yang terbentuk pada tahun 1990 Lamb of God konsisten dengan vokalis Randy Blythe, gitaris Mark Morton dan Willie Adler, bassis John Campbell, dan drummer Chris Adler. Selain itu musik yang mereka mainkan juga dikenal sebagai New Wave of American Heavy Metal.

Tambahan:
- Killswitch Engage
- Five Finger Death Punch
- Tool
- Mastodon
- Trivium
...dan masih banyak lagi.

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel