10 Vokalis dengan Scream Terbaik

vokalis scream terbaik

Daftar 10 Vokalis dengan Scream Terbaik. Scream berarti \"teriakan\" dan \"berteriak\" atau juga \"menjerit\". Berteriak adalah mengeluarkan suara dengan keras. Teknik Scream bisa diartikan mengeluarkan suara dengan keras, sama halnya dengan dengan berteriak. Akan tetapi, Teknik Scream memiliki nafas yg berat. Ada beberapa macam scream yaitu Growl, Grunt, Piq Squeals, Fry dan masih banyak lagi. Berikut adalah daftar 10 vokalis dengan teriakan / scream terbaik.

1. Corey Taylor (Slipknot)

corey taylor best scream

Corey Taylor, Ia adalah seorang musisi amerika, penulis, dan aktor. Dikenal sebagai vokalis dan penulis lirik dari band Nu-metal Slipknot, ia juga pendiri band alternative metal yaitu Stone Sour. Vokalis Slipknot  ini mempunyai suara yang gahar seperti monster dan ia juga bisa membawakan lagu mellow dengan enak. Ia juga bisa ngerap dan growl. Kepiwaiannya berimprovisasi pada lagu-lagu membuat setiap lagu yang ia nyanyikan mampu memikat hati para pendengar termasuk saya.

2. Chester Bennington (Linkin Park)

Chester best scream

Chester Bennington, ia adalah seorang musisi, aktor dan pastinya vokalis band Nu-Metal yaitu Linkin Park. Selain mempunyai suara yang enak dalam nada rendah maupun tinggi, ia juga mempunyai teriakan (scream) yang bagus, contohnya dalam lagu \"Given Up\" ia teriak selama 18sec.

3. Jonathan Davis (KoЯn)

jonathan davis scream

Jonathan Davis, ia vokalis dari band Nu-Metal yaitu KoЯn, selain mempunyai gaya bernyanyi yang unik dan berkarakter, contohnya dalam lagu seperti Twist dan Freak on a Leash. Ia juga bisa nge-Scream. Jonathan scream dalam lagu \"Good God\".

4. Mitch Lucker (Suicide Silence)

best scream

Mitch Lucker adalah seorang musisi Amerika dan penyanyi utama untuk band deathcore yakni Suicide Silence. Ia mempunyai suara yang kuat dan mantap pastinya.

5. Alex Koehler (Chelsea Grin)



Alex koehler adalah vokalis dari band deathcore chelsea grin. Ia menggunakan teknik scream fry , false chord dan growl. Sream fry nya dapat memakai nada vokal yang bagus dan rapi .

6. Randy Blythe (Lamb Of God)



Randy Blythe vokalis dari band metal legendaris LAMB OF GOD, ia menggunakan scream fry, false chord, growl. Yang menjadi ciri khas dari Randy Blythe adalah slalu berpindah pindah teknik scream secara bersamaan .

7. Danny Worsnop (Asking Alexandria)



Danny Worsnop vokalis band metalcore ASKING ALEXANDRIA menggunakan banyak teknik vokal mulai dari teknik menyanyi rock sampai teknik scream, Danny Worsnop menggunakan scream, fry,  grunt dan  growl.

8. Tim Lambesis (As I Lay Dying)



Tim Lambesis vokalis dari band metalcore AS I LAY DYING menggunakan scream false, growl. vokal milik Tim Lambesis ini full power dan melengking menjadikan suara vokal Tim Lambesis terdengar seperti suara elang.

9. Oli Sykes (Bring Me The Horizon)



Oliver Sykes vokalis dari band ternama BRING ME THE HORIZON ini menggunakan scream biasa, scream fry dan growl , salah satu ciri khas oliver sykes adalah teknik scream fry nya yang kering dan menggeram lebar.

10. Phil Bozeman (Whitechapel)



Phil Boezman , vokalis dari WHITECHAPEL menggunakan scream false chord, growl, grunt, pig squeal. Suara growl nya yang berat dan menggeram sampai terdengar seperti suara mesin.

Tambahan:
- Dennis Lee (Alesana)
- Davey Havok (AFI)
- Phil Anselmo (Pantera)
- Ricky Hoover (SUFFOKATE)
- M Shadows (Avenged Sevenfold)
...dan masih banyak lagi.

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel