I Will remove this website in October 2024, sorry.
Aku akan menghapus web ini di bulan Oktober 2024, maaf.

[Download] Full Album Kumpulan Lagu Terbaik BLACK SABBATH Terlengkap

Black Sabbath - Download

Black Sabbath (1970)  Paranoid (1970)  Master of Reality (1971)  Vol. 4 (1972)  Sabbath Bloody Sabbath (1973)  Sabotage (1975)  Technical Ecstasy (1976)  Never Say Die! (1978)  Heaven and Hell (1980)  Mob Rules (1981)  Born Again (1983)  Seventh Star (1986)  The Eternal Idol (1987)  Headless Cross (1989)  Tyr (1990)  Dehumanizer (1992)  Cross Purposes (1994)  Forbidden (1995)  13 (2013)

[Download] Full Album Kumpulan Lagu Terbaik BLACK SABBATH Terlengkap

Black Sabbath adalah band rock Inggris terbentuk di Birmingham pada tahun 1968 oleh gitaris Tony Iommi, Drillmer Bill Ward, Basser Gezezer Butler dan Vocalis Ozzy Osbourne. Mereka sering dikutip sebagai pelopor musik heavy metal. Band ini membantu mendefinisikan genre dengan rilis seperti album Black Sabbath (1970), Paranoid (1970), dan Master of Reality (1971). Band ini memiliki beberapa perubahan line up setelah keberangkatan Osbourne pada tahun 1979, dengan IOMMI menjadi satu-satunya anggota konstan sepanjang sejarahnya.

Setelah iterasi sebelumnya dari kelompok tersebut disebut Band Polandia Tulk Blues dan Bumi, band ini menetap pada nama Habad Sabtuus pada tahun 1969. Mereka membedakan diri mereka melalui tema okultisme dengan lirik terapi yang teruji horor dan guve yang disetel. Masuk ke catatan Philips pada bulan November 1969, mereka merilis single pertama mereka, "Evil Woman" Pada bulan Januari 1970. Album debut mereka, Black Sabatbath, dirilis bulan berikutnya. Meskipun mendapat respon kritis negatif, album ini merupakan kesuksesan komersial, yang mengarah ke rekening tindak lanjut, paranoid, kemudian pada tahun 1970. Popularitas band ini tumbuh, dan pada tahun 1973 Sabbath Bloody Sabbath, Kritikus mulai merespon dengan baik. Penggunaan obat-obatan terlarang dan alkohol Osbourne menyebabkan tembakannya pada tahun 1979. Dia digantikan oleh mantan vokalis pelangi Ronnie James Dio. Setelah dua album dengan Dio, Hitam Habai mengalami banyak perubahan personil pada tahun 1980an dan 1990an yang mencakup vokalis Ian Gillan, Glenn Hughes, Ray Gillen dan Tony Martin, serta beberapa drumer dan bassis. Pada tahun 1991, IOMMI dan Butler bergabung kembali dengan Dio dan Drummer Vinny Appice untuk merekam Dehumanizer (1992). Line-up asli yang disulut kembali dengan Osbourne pada tahun 1997 dan merilis sebuah reuni live album. Album studio akhir Sabbat hitam dan kesembilan belas secara keseluruhan, 13 (2013), menampilkan semua anggota asli kecuali Ward. Selama tur perpisahan mereka, band ini memainkan konser terakhir mereka di kota mereka di Birmingham pada tanggal 4 Februari 2017.

Black Sabbath diadili oleh MTV sebagai "band metal terbesar" sepanjang masa, dan ditempatkan di dalam daftar "100 artis terbesar dari Hard Rock". Vol1 Rolling Stone Magazine menempati mereka nomor 85 di "100 seniman terbesar sepanjang masa". Mereka telah menjual lebih dari 70 juta catatan di seluruh dunia. Sabat hitam dijabangi ke dalam Inggris. Musim Duduk Fame pada tahun 2005 dan Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 2006. Mereka juga memenangkan dua penghargaan Grammy untuk kinerja logam terbaik, dan pada tahun 2019 band tersebut disajikan sebagai ARMAND LifeTime Prestasi Aman.

Meskipun Black Sabbath melewati banyak line-up dan perubahan gaya, suara inti mereka berfokus pada lirik dan omous yang tidak menyenangkan, sering kali menggunakan penggunaan tritone musikal, juga disebut "interval setan". Hitam Sabat telah menjual lebih dari 70 juta catatan di seluruh dunia, termasuk sertifikasi RIAA 15 juta di A.S. Mereka adalah salah satu band logam berat paling berpengaruh sepanjang masa. Band ini membantu menciptakan genre dengan rilis ground-breaking seperti Paranoid (1970), Album yang diputar majalah Stone Stone "berubah musik selamanya", dan disebut band "The Beatles of Heavy Metal". Majalah Time disebut paranoid "Tempat kelahiran logam berat", menempatkannya di 100 album teratas sepanjang masa.  Black Sabbath dianggap secara luas adalah album logam berat pertama. Selain itu, jalur pembuka album, "Black Sabath", secara luas dianggap sebagai lagu Doom Metal pertama.

Paranoid berisi beberapa lagu tanda tangan band, termasuk "Iron Man", "War Pigs" dan judul lagu, yang merupakan tekan 20 hand yang dipasang di bandung, yang mencapai nomor 4 di grafik Inggris. Hal ini sering disebut dikutip sebagai album yang berpengaruh dalam pengembangan musik logam berat. Master of Reality merupakan album studio ketiga oleh English Rock Band Black Sabatb, dirilis pada tanggal 21 Juli 1971. Ini secara luas dianggap sebagai dasar dari Doom Metal, Stoner Rock, dan Sludge Metal. Ini disertifikasi Double Platinum setelah dijual lebih dari 2 juta kopi.

Heaven and Hell adalah Album Studio Ninth Oleh Inggris Rock Band Black Sabath, dirilis pada tanggal 25 April 1980. Ini adalah album Sabbat Hitam pertama yang menampilkan Vocalis Ronnie James Dio, yang menggantikan Vokalis Ozzy Osbourne asli pada tahun 1979. Dan adalah sertifikasi CLIFIF untuk 1 juta penjualan di Amerika Serikat saja. Surga dan neraka, dan itu adalah album studio Sabbath Starbath dan Kedua Terakhir untuk menampilkan vokalis utama Ronnie James Dio sampai album 1992 Dehumanizer. Born Again Apakah album studio Eleventh oleh Inggris Hands Metal Band Black Sabatb. Dirilis pada bulan Agustus 1983, ini adalah album pertama dan satu kelompok yang direkam dengan vokalis utama Ian Gillan, yang paling dikenal untuk pekerjaannya dengan ungu dalam.











Informasi Black Sabbath
Nama Lain The Polka Tulk Blues Band, Earth
Genre Heavy metal
Asal Birmingham, Inggris
Tahun Aktif 1968–2006, 2011–2017
Label Rekaman Vertigo Mercury Virgin EMI Universal Warner Bros. I.R.S. Sanctuary
Artis Terkait Ozzy Osbourne Heaven & Hell Mythology
Situs Web www.blacksabbath.com
Personel -
Mantan Personel
Tony Iommi (gitaris)
Bill Ward (drummer)
Geezer Butler (bassist)
Ozzy Osbourne  (vokalis)

Download Lagu & Album Black Sabbath


Berikut adalah beberapa daftar kumpulan lagu terbaik berserta album dari band Heavy metal ternama di dunia yaitu "Black Sabbath" yang bisa kamu download secara gratis, mudah dan paling terlengkap di bawah ini jika kamu sekarang belum bisa membelinya.

1. Black Sabbath (1970)  

Black Sabbath debut album.jpg

Genre: Heavy metal, blues rock, stoner rock

Download Album Black Sabbath

-

2. Paranoid (1970)  

A blurred photograph of a man wearing a helmet and sash and brandishing a sword with the title of the album and artist written in the background

Genre: Heavy metal

Download Album Paranoid

-

3. Master of Reality (1971)  

Bsmor.jpg

Genre: Heavy metal

Download Album Master of Reality

-

4. Vol. 4 (1972)  

Black Sabbath Vol. 4.png

Genre: Heavy metal

-

5. Sabbath Bloody Sabbath (1973)  

Black Sabbath SbS.jpg

Genre: Heavy metal

Download Album Sabbath Bloody Sabbath

-

6. Sabotage (1975)  

Black Sabbath Sabotage.jpg

Genre: Heavy metal

-

7. Technical Ecstasy (1976)  

Black-Sabbath-Technical-Ecstasy.jpg

Genre: Heavy metal

-

8. Never Say Die! (1978)  

Black-Sabbath-Never-Say-Die.jpg

Genre: Heavy metal, hard rock

-

9. Heaven and Hell (1980)  

Black Sabbath Heaven and Hell.jpg

Genre: Heavy metal

Download Album Heaven and Hell

-

10. Mob Rules (1981)  

SabbathMob.jpg

Genre: Heavy metal

-

11. Born Again (1983)  

SabbathBorn.jpg

Genre: Heavy metal

-

12. Seventh Star (1986)  

Black-Sabbath-seventh-star.jpg

Genre: Heavy metal

-

13. The Eternal Idol (1987)  

Blacksabbaththeendcd.jpg

Genre: Heavy metal

-

14. Headless Cross (1989)  

Black-Sabbath-Headless-Cross.jpg

Genre: Heavy metal

-

15. Tyr (1990)  

SabbathTyr.jpg

Genre: Heavy metal

-

16. Dehumanizer (1992)  

Black-sabbath-dehumanizer.jpg

Genre: Heavy metal

-

17. Cross Purposes (1994)  

SabbathPurposes.jpg

Genre: Heavy metal

-

18. Forbidden (1995)  

Forbidden.jpg

Genre: Heavy metal

-

19. 13 (2013)

Black Sabbath 13.jpg

Genre: Heavy metal, doom metal

Download Album Black Sabbath - 13

-

Informasi File:
Format: MP3 - RAR / ZIP
Artwork/Sampul Album: Yes/Ada

Pencarian Terkait:
Download Lagu Black Sabbath
Download Album Black Sabbath
Download Discography Black Sabbath
Download Discografia Black Sabbath
Download Lagu Black Sabbath - Paranoid
Download Lagu Black Sabbath - War Pigs
Download Lagu Black Sabbath - Iron Man
Download Lagu Black Sabbath - NIB

Itulah beberapa daftar kumpulan list lagu terbaik dan link download full album lengkap dari band Black Sabbath. Jika kamu pecinta musik metal, jangan lupa untuk mendownload & mengoleksi setidaknya beberapa atau semua album keren diatas, terutama kalau kamu ingin menambah pengetahuan dunia musik anda. Simpan / bookmark dan kunjungi terus JonnyRocksite.blogspot.com lewat browser kamu untuk mendapatkan informasi terbaru dan terkeren mengenai band di seluruh dunia, diskografi, download album, lagu terbaik & terpopuler mancanegara paling komplit yang bisa kamu unduh. Thanks, itu saja, maaf jika ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan. Selamat menikmati musiknya...!
Baca: Cara Download
Note: Tulis di kolom komentar jika ada pertanyaan, link rusak tidak bisa diakses, error, bermasalah, tidak bisa di download atau mengalami kesusahan lainnya.

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel