I Will remove this website in October 2024, sorry.
Aku akan menghapus web ini di bulan Oktober 2024, maaf.

[Download] Full Album Kumpulan Lagu Terbaik AEROSMITH Terlengkap

Aerosmith - Free Download Album
Aerosmith (1973), Get Your Wings (1974), Toys in the Attic (1975), Rocks (1976), Draw the Line (1977), Night in the Ruts (1979), Rock in a Hard Place (1982), Done with Mirrors (1985), Permanent Vacation (1987), Pump (1989), Get a Grip (1993), Nine Lives (1997), Just Push Play (2001), Honkin' on Bobo (2004), Music from Another Dimension! (2012)

[Download] Full Album Kumpulan Lagu Terbaik Aerosmith Terlengkap

Aerosmith merupakan salah satu band hard rock terkenal & terbaik di dunia. Grup musik populer ini dianggap sebagai "America's Greatest Rock and Roll Band". Mereka juga ditunjuk sebagai Si bocah nakal dari Boston atau "the Bad Boys from Boston". Secara keseluruhan album-album milik Aerosmith telah terjual 150 juta lebih di seluruh dunia dan 70 juta eksemplar album di Amerika Serikat. Lagu paling terkenal dari band ini adalah "I Don't Want to Miss a Thing". Sekarang ini, mereka terdiri dari lima anggota yaitu: Steven Tyler (vokalis), Tom Hamilton (bassist), Joey Kramer (drummer), Joe Perry (gitaris utama) dan Brad Whitford (gitaris). Aerosmith juga sukses dengan 25 album emas, 18 album Platinum, dan 12 album multi-platinum, mereka memegang rekor untuk sertifikasi paling banyak oleh sebuah band Amerika dan diikat untuk album paling multi-platinum. Their style, which is rooted in blues-based hard rock, has come to also incorporate elements of pop rock, heavy metal, and rhythm and blues, and has inspired many subsequent rock artists.

Beberapa karya Musik AEROSMITH juga telah ditampilkan dalam beberapa video game populer di dunia, seperti episode serial Dead or Alive, Grand Theft Auto, Rock Band dan Guitar Hero. Band ini telah mencetak dua puluh satu atas 40 hits di Billboard Hot 100, sembilan hits no 1 Mainstream Rock, empat grammy Awards, enam American Music Awards, dan sepuluh MTV Video Music Awards. Mereka dilantik ke Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 2001, dan termasuk di antara daftar Rolling dan VH1 dari 100 seniman terbesar sepanjang masa di nomor 57 dan nomor 30 masing-masing. Pada tahun 2019, band ini akan menerima bintang di Hollywood Walk of Fame.












Nama: Aerosmith
Nama Lain: -
Asal: Boston, Massachusetts, Amerika Serikat
Genre: Hard rock, blues rock, rock and roll, glam metal
Aktif: 1970-sekarang
Label: Columbia, Geffen
Terkait The Strangeurs/Chain Reaction, the Jam Band, The Joe Perry Project, Whitford/St. Holmes, the Jimmy Crespo Project, Hollywood Vampires, Run DMC, Eminem
Personel: Steven Tyler (vokalis), Tom Hamilton (bassist), Joey Kramer (drummer), Joe Perry (gitaris), Brad Whitford (gitaris)
Mantan Personel: Ray Tabano, Jimmy Crespo, Rick Dufay
Situs web: Aerosmith.com
Perry dan Hamilton, yang awalnya di sebuah band bersama-sama disebut Jam Band, bertemu dengan Tyler, Kramer, dan Gitaris Ray Tabano, dan membentuk kelompok Aerosmith. Pada tahun 1971, Tabano digantikan oleh Whitford, dan band ini mulai mengembangkan sebuah hal di Boston. Mereka masuk ke Columbia Records pada tahun 1972, dan merilis sebuah string album emas dan platinum, dimulai dengan album debutnya, diikuti oleh album Get Your Wings pada tahun 1974. Pada tahun 1975, band ini masuk ke mainstream dengan album Toys in the Attic Dan mereka memperkuat status mereka sebagai superstar keras hard rock. Lima album pertama mereka mencapai status multi-platinum. Sepanjang tahun 1970an, berkeliling secara luas dan memetakan selusin single hits pada Billboard Hot 100, seperti lagu "Sweet Emotion", "Walk This Way" dan "Dream On" yang memasuki peringkat sepuluh besar lagu terbaik.

Pada akhir dekade, mereka termasuk di antara band yang paling populer di dunia serta sering disebut sebagai" tentara biru " dan mengembangkan penggemar yang banyak. Setelah kembali dari tur konsernya, Aerosmith merekam album Done with Mirrors (1985) yang memenangkan beberapa pujian Pada akhir 1980-an dan 1990an, band ini mencetak beberapa top 40 hits dan memenangkan banyak penghargaan untuk musik dari Multi-Platinum untuk Album Pump (1989), Get a Grip (1993), dan Nine Lives (1997). Band ini juga menjadi fenomena budaya pop dengan video musik populer dan penampilan terkenal di televisi, film, dan video game. Pada tahun 1998, mereka mencapai pukulan nomor satu pertama mereka dengan "I Don't Want to Miss a Thing" dari soundtrack film Armageddon. Kembalinya Aerosmith  telah digambarkan sebagai salah satu riwayat rock yang paling luar biasa dan spektakuler. Pada tahun 2008, mereka merilis game Guitar Hero: Aerosmith, yang dianggap sebagai game video terlaris dari sebuah grup band. Pada tahun 1976, album keempat Aerosmith adalah Rocks, yang menjadi album paling mentah dan mengguncang. Bersama dengan album sebelumnya yang memasuki daftar 500 Greatest Albums of All Time dari majalah Rolling Stone. Pada tahun 1981, Aerosmith mulai bekerja di album berikutnya, Rock in a Hard Place dan melihat mereka bersatu kembali dengan produser Jack Douglas, Album ini mencapai nomor 32 di list Billboard 200 Chart.

Album Permanent Vacation dirilis pada bulan Agustus 1987, menjadi hit utama dan album pisau bagi band ini di atas satu dekade serta menjual 5 juta kopi di AS. Album berikutnya Aerosmith bahkan lebih berhasil, berjudul Pump dengan tiga single tersukses masuk dalam 10 Besar Singles. Pump album adalah kesuksesan kritis dan komersial, akhirnya menjual 7 juta kopi, memicu beberapa video musik yang berada di rotasi reguler pada MTV, dan mencapai peringkat bintang empat dari majalah musik utama. Pump mendapat peringkat sebagai 4 album terlaris dari tahun 1990.
Band ini sendiri telah merilis 15 buah Full Album studio serta banyak Singles sukses dan Klip Video Musik. Berikut adalah beberapa daftar Lagu Terbaik, Diskografi, Album terbaik dari band Hard Rock ternama di dunia "Aerosmith" yang bisa kamu Download secara Gratis & Free dengan format mp3 rar/zip, paling lengkap dibawah ini jika kamu sekarang belum bisa membelinya.

1 - Aerosmith (1973) 

Second pressing

Genre: Blues rock, hard rock

DOWNLOAD ALBUM AEROSMITH



2 - Get Your Wings (1974) 

Aerosmith - Get Your Wings.JPG

Genre: Hard rock, blues rock

DOWNLOAD ALBUM GET YOUR WINGS



3 - Toys in the Attic (1975) 

Aerosmith - Toys in the Attic.jpg

Genre: Hard rock, blues rock

DOWNLOAD ALBUM TOYS IN THE ATTIC



4 - Rocks (1976) 

Aerosmith - Rocks.JPG

Genre: Hard rock, heavy metal

DOWNLOAD ALBUM ROCKS



5 - Draw the Line (1977) 

AerosmithDrawtheLinealbumcover.jpg

Genre: Hard rock, blues rock



6 - Night in the Ruts (1979) 

Aerosmith - Night In The Ruts.JPG

Genre: Hard rock, blues rock



7 - Rock in a Hard Place (1982) 

Aerosmith - Rock in a Hard Place.jpg

Genre: Hard rock



8 - Done with Mirrors (1985) 

Aerosmith Done With Mirrors.jpg

Genre: Hard rock



9 - Permanent Vacation (1987) 

Aerosmith - Permanent Vacation.JPG

Genre: Hard rock



10 - Pump (1989) 

Aerosmith Pump.jpg

Genre: Hard rock

DOWNLOAD ALBUM PUMP



11 - Get a Grip (1993) 

GetAGrip Aerosmithalbum.jpg

Genre: Hard rock



12 - Nine Lives (1997) 

Original album cover, replaced due to controversy.

Genre: Hard rock



13 - Just Push Play (2001) 

Aerosmith Fly Away from Here.jpg

Genre: Hard rock



14 - Honkin' on Bobo (2004)

Aerosmith - Honkin' On Bobo.JPG

Genre: Hard rock, blues rock



15 - Music from Another Dimension! (2012)

Aerosmith - MFAD.jpg

Genre: Rock

DOWNLOAD ALBUM



16 - Aerosmith: Greatest Hits

Aerosmith - MFAD.jpg

Genre: Rock

  1. I Don't Want To Miss A Thing

  2. Amazing

  3. Cryin'

  4. Crazy

  5. Dream On

  6. Back In the Saddle

  7. Walk This Way

  8. Angel

  9. Big Ten Inch Record

  10. Dude (Looks Like A Lady)

  11. Hole In My Soul

  12. Janice's Got A Gun

  13. Sweet Emotion

  14. Livin' On the Edge


DOWNLOAD ALBUM



Itulah beberapa daftar full album dari band rock and roll populer di dunia yaitu Aerosmith yang sudah saya bagikan. Jika kamu tertarik dengan band keren ini, saya sarankan untuk mendownload, mengkoleksi & mendengarkan semua / beberapa album keren terbaik diatas. Jangan lupa untuk bookmark dan kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan informasi, download album zip/rar, & lagu-lagu terbaik mp3 dari band keren mancanegara di seluruh dunia, paling terlengkap hanya ada disini.

Note: Tulis di kolom komentar jika ada pertanyaan, link rusak tidak bisa diakses, error, bermasalah, tidak bisa di download atau mengalami kesusahan lainnya.

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel