I Will remove this website in October 2024, sorry.
Aku akan menghapus web ini di bulan Oktober 2024, maaf.

[Download] Kumpulan Lagu New Found Glory (Full Album)

Album New Found Glory

Download Lagu Full Album Mp3 New Found Glory : Nothing Gold Can Stay (1999) New Found Glory (2000) Sticks and Stones (2002) Catalyst (2004) Coming Home (2006) Not Without a Fight (2009) Radiosurgery (2011) Resurrection (2014) Makes Me Sick (2017) Forever + Ever x Infinity (2020)




[Download] Kumpulan Lagu New Found Glory (Full Album)
New Found Glory

New Found Glory (sebelumnya A New Found Glory) adalah band rock Amerika dari Coral Springs, Florida, dibentuk pada tahun 1997. Band ini saat ini terdiri dari Yordan Pundik (kata vokal), Ian Grushka (gitar bass), Chad Gilbert (gitar timbal, mendukung vokal), dan Cyrus Bolooki (drum). Gitaris dan lirik Lycime Lama High Klein berangkat dari band pada akhir 2013, Selama perekaman rekaman panjang mereka, band ini telah merilis sembilan album studio, satu album live, dua ep, dan empat album cover. Kritikus telah memuji band untuk kemampuan mereka untuk menulis kait infeksi dan ketulusan lirik mereka, seringkali tumbuh dan berkembang. Muncul sebagai bagian dari gelombang kedua Pop punk pada akhir 1990-an, kritikus musik menganggap mereka sebagai pelopor kunci genre. Berasal "Godfathers of Pop Punk", Allmusic mengkreditkan mereka untuk "yang secara praktis melayani di samping karya Blink-182 sebagai cetak biru ke seluruh genre untuk awal tahun 2000an." Mereka juga terkenal dengan pertunjukan live energik mereka.

Setelah membentuk tahun 1997, New Found Glory merilis album studio debut mereka Tidak ada Gold Can Stay pada tahun 1999. Band merilis debut label utama mereka yang berjudul di tahun 2000, dengan lagu album "Hit or Miss" Peaking at number 15 grafik lagu alternatif. Pada tahun 2002, band ini menjadi mainstream dengan album dan tongkat album mereka. "My Friends Over You". New Found Glory's Popularitas dilanjutkan dengan album Catalyst tahun 2004. Video untuk "semua down hill from here" dinominasikan untuk VMA untuk video terobosan tahun ini. Pada tahun 2006, mereka merilis album tersebut pulang ke rumah, yang menunjukkan bahwa sementara sementara pindah ke alternatif gaya rock alih-alih suara punk pop mereka yang biasa. Quintet kembali ke gaya punk pop energik dengan rilis tidak tanpa pertarungan pada tahun 2009. Mereka sejak dilepaskan tiga album lagi: radiosurgery pada tahun 2011, kebangkitan pada tahun 2014, dan membuat saya sakit pada 2017. Album studio kesepuluh mereka selamanya.











Informasi New Found Glory
Nama Lain NFGA, New Found Glory
Genre Pop punk, alternative rock, melodic hardcore, punk rock, easycore
Asal Coral Springs, Florida, Amerika Serikat
Tahun Aktif 1997-sekarang
Label Rekaman LLL
Artis Terkait International Superheroes of Hardcore Shai Hulud Hazen Street
Situs Web NewFoundGlory.com
Personel Jordan Pundik
Ian Grushka
Chad Gilbert
Cyrus Bolooki
Mantan Personel Steve Klein
Joe Marino
Selanjutnya, album kedua New Found Glory (2000) mencapai nomor satu di bagan masuk pemirsa Billboard,  dan menghabiskan 21 minggu di bagan billboard 200. Di sebuah kerrang! majalah artikel tahun kemudian, mereka menyebut album tersebut sebagai pembelian es band ini. Mereka menulis, "Menandai salah satu perbaikan musik alternatif terbesar dan tercepat, debut utama label melemparkannya ke garis depan pemandangan punk hampir 12 bulan setelah pendahulunya. Punya pun. Punya ini. Demojat. dan dikepang dengan likus.." album ini juga menandai debut resmi New Monker., yang menjatuhkan artikel yang tidak terbatas "A" dari nama asli mereka karena beberapa penggemar berjuang untuk menemukan catatan band di toko.album tersebut disertifikasi emas oleh RIAA.

Album ketiga Sticks and Stones dirilis pada tanggal 11 Juni 2002 dan memuncak di nomor empat di bagan Billboard 200. [28] Rekaman tersebut melahirkan dua single populer; "Teman-teman saya di atas Anda" dan "Kepala Tabrakan". Setelah keberhasilan album tersebut, band ini menyentuh tur tahun 2002 yang melengkung dan kemudian melihat album bersertifikat emas oleh Riaa. Tunggal memimpin untuk album keempat mereka, "Semua menurun dari sini" mencapai nomor sebelas di grafik batuan sebelumnya Catalyst (2004) dilepaskan. Album ini memuncaknya dengan karir yang memiliki tiga tahun di Billboard 200, menjual 146.000 eksemplar dalam minggu pertamanya. Gaya terinformasi dari catatan, termasuk beberapa pengaruh gelombang logam dan baru. Band ini mempromosikan album tersebut dengan tur pendukung dengan hijau hari selama musim gugur tahun 2004 tentang American Idiot Tour. Lagu tersebut, "This Disaster", ditampilkan di EA Sports 'Madden NFL 2005, dan "At Least I'm Known for Something" ditampilkan di EA's Burnout 3: Takedown. Ini menjadi catatan ketiga band ini untuk mendapatkan sertifikasi emas oleh Riaa.

New Found Glory diakui secara luas untuk musik Punk Pop yang cepat dan energik.  Band ini sementara dipindahkan ke alternatif gaya batu dengan album mereka pulang ke rumah pada tahun 2006, dan kadang-kadang digambarkan seperti umumnya.. Mereka juga telah digambarkan sebagai hardcore melodi. Suara tradisional band ini telah digambarkan sebagai "chunky dan melodic", dengan batu bergulir yang mencatat pena yang mereka tangkap "untuk menarik" Rakfy punk-rock.  Konssesui Dari Penulis bisu megan ritt band yang disebut band "Paragon" Dari genre pop punk dan mencata bagaimana "Rocker Floridian Yang dididaki tekeda Dentan antek gitar mereka Yang Hebat."  Musik band ini biasanya dibangun di atas struktur lagu verse-chorus, menggabungkan melodi pop-berpengaruh dengan tangki punk rock punk, kerusakan hardcore-tinged, dan sering geng vokal. Perpaduan pop pun pop mereka dengan kerusakan hardcore telah diberi label sebagai Easycore, genre mereka dianggap telah membantu perintis dan diberi nama dengan salah satu tur mereka. Album studio Quintets Friendh, pulang ke rumah namun ditandai sebagai perubahan arah untuk band ini. Suara yang lebih lapang dan mid-tempo dianggap sebagai pekerjaan paling matang dan telah digambarkan sebagai catatan "somber, jujur, dipoles dan alternatif." 

Berikut adalah beberapa daftar kumpulan lagu terbaik berserta album dari band Pop Punk ternama di dunia yaitu "New Found Glory" yang bisa kamu download secara gratis, mudah dan paling terlengkap di bawah ini dengan format Rar / Zip jika kamu sekarang belum bisa membelinya.

1. Nothing Gold Can Stay (1999) 

Genre: Pop Punk

-

2. New Found Glory (2000) 

Genre: Pop Punk

New Found Glory - Self Titled.jpg


  1. Better off Dead

  2. Dressed to Kill

  3. Sincerely Me

  4. Hit or Miss

  5. Second to Last

  6. Eyesore

  7. Vegas

  8. Sucker

  9. Black and Blue

  10. Boy Crazy

  11. All About Her

  12. Ballad for the Lost Romantics

Bonus Track

  1. So Many Ways

  2. Ex-Miss


Download Album New Found Glory

-

3. Sticks and Stones (2002) 

Genre: Pop Punk

New Found Glory - Sticks and Stones.jpg


  1. Understatement

  2. My Friends Over You

  3. Sonny

  4. Something I Call Personality

  5. Head on Collision

  6. It's Been a Summer

  7. Forget My Name

  8. Never Give Up

  9. The Great Houdini

  10. Singled Out

  11. Belated

  12. The Story So Far
    The Toothpick Song (Hidden Track)

  1. Anniversary

  2. Forget Everything

  3. The Story So Far (Acoustic)


Download Album Sticks and Stones

-

4. Catalyst (2004) 

Genre: Pop Punk

New Found Glory - Catalyst.jpg


  1. Intro

  2. All Downhill From Here

  3. This Disaster

  4. Truth of My Youth

  5. I Don't Wanna Know

  6. Your Biggest Mistake

  7. Doubt Full

  8. Failure's Not Flattering

  9. Over the Head, Below the Knees

  10. Ending in Tragedy

  11. At Least I'm Known for Something

  12. I'd Kill to Fall Asleep

  13. No News Is Good News

  14. Who Am I?

  15. Hidden Track 1

  16. Hidden Track 2

Japan Bonus Tracks

  1. Radio Adelaide

  2. Constant Static

  3. Whiskey Rose


Download Album Catalyst

-

5. Coming Home (2006) 

Genre: Pop Punk

New Found Glory - Coming Home.jpg


  1. Oxygen

  2. Hold My Hand

  3. It's Not Your Fault

  4. On My Mind

  5. Coming Home

  6. Make Your Move

  7. Taken Back by You

  8. Too Good to Be

  9. Love and Pain

  10. Familiar Landscapes

  11. When I Die

  12. Connected

  13. Boulders

Japan Bonus Tracks

  1. Make It Right

  2. Golden

  3. It's All Around You

iTunes Bonus Track

  1. Making Plans

Best Buy Bonus Track

  1. Over Me


Download Album Coming Home

-

6. Not Without a Fight (2009) 

Genre: Pop Punk

-

7. Radiosurgery (2011) 

Genre: Pop Punk

-

8. Resurrection (2014) 

Genre: Pop Punk

-

9. Makes Me Sick (2017) 

Genre: Pop Punk

New Found Glory - From The Screen To Your Stereo Part II.jpg


  1. Kiss Me

  2. It Ain't Me Babe (featuring Sherri DuPree-Gilbert)

  3. The Promise (featuring Chris Carrabba)

  4. The King of Wishful Thinking (featuring Patrick Stump)

  5. Stay (I Missed You) (featuring Lisa Loeb)

  6. Lovefool (featuring Adam Lazzara)

  7. Iris (featuring Will Pugh)

  8. Don't You (Forget About Me)

  9. J'y Suis Jamais Allé

  10. Crazy for You (featuring Max Bemis)

  11. Head Over Heels

Japan/iTunes Bonus Track

  1. Hungry Eyes



Download Album Make Me Sick

-

10. Forever + Ever x Infinity (2020)

Genre: Pop Punk

-

Itulah beberapa daftar kumpulan list lagu terbaik dan link download full album lengkap dari band New Found Glory. Jika kamu pecinta musik Pop Punk, jangan lupa untuk mendownload & mengoleksi setidaknya beberapa atau semua album keren diatas, terutama kalau kamu ingin menambah pengetahuan dunia musik anda. Simpan / bookmark dan kunjungi terus JonnyRocksite.blogspot.com lewat browser kamu untuk mendapatkan informasi terbaru dan terkeren mengenai band di seluruh dunia, diskografi, download album, lagu terbaik & terpopuler mancanegara paling komplit yang bisa kamu unduh. Thanks, itu saja, maaf jika ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan. Selamat menikmati musiknya...!
Baca: Cara Download
Note: Tulis di kolom komentar jika ada pertanyaan, link rusak tidak bisa diakses, error, bermasalah, tidak bisa di download atau mengalami kesusahan lainnya.

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel